25 Januari 2012

My Soulmates Is Mine

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Facebook
*entri ini tidak sedikit ! Dapat menghipnotis anda ! *eh?

Bonjour . Masih hari-hariku diselimuti dengan hibernasi kebosanan dan pengantukan [?] juga ... eh ? pokoknya NGEBOSENIN BEUD . Nggak enak banget kalau aku libur tapi teman-teman yang lain masuk sekolah, mengalami penderitaan pengalaman yang bagus juga manis, rupawan . Lha aku ? aku...ku..u *gaung* asdfghjkl . Penuh dengan tanda seru [?]

Kemarin itu hari yang sungguh menyenangkan dan mengasyikkan . Ngopo we ? Kemarin classmates-ku mampir ke rumahku. Aku sih, ceritanya mau upload fotonya, tapi karena card readernya aku lupa taruh mana menghasilkan rasa malesku, ya jadinya enggak .
#skip

Begitulah, dari pagi hingga sore yang seru BEUD, kita semua makan es krim, main, sampai ajang pose gokil-gokilan buat di foto. Saking gokilnya, kita sampai moto sandal-sandal yang berantakan . Katanya bagus, tapi kok menurutku malah gak mutu ? 
#skip

Yah, ini dia para bidadari cantik yang masuk rumah saya kemarin :
Lumayan banyak kan? Wihii~ seru banget deh kemarin . Apalagi si Sheila yang nyuruh kita-kita foto di atas genangan air! Woa, kotor, anget kena sinar matahari, tapi kan yang penting hepi ? x) *ngek Itu masih di dunia NYATA . Di cyberworld juga ada, siapa bilang enggak ?
Readmore buat ngelanjutin .
Mereka ini kakak-kakak yang paling anggun, cantik, baik, dan gaul . Kerenlah . Sebagai pem-blogger, di facebook aku dimasukin ke grup; FemInd Bloggers iaitu grup khusus buat cewek yang punya blogger, Indonesian only . Anggotanya macem-macem, dari yang famous, Kak Lettha, sampai yang bikin ngakak tingkat dewa, Kak Ins . Yang punya facebook dan pengen ngikutin kita-kita gabung aja, dijamin seru ! 

Ada yang punya skype ? Biasanya para blogger-blogger genderuwo genderuwo keren ngadain video call atau apadeh di skype . Itulo aku sampai ketinggalan sama mereka gara-gara gak punya skype -_- itudia aku buat . Yang punya dan pengen denger suaraku, add skype-ku ; sintya.swasthi .

Beberapa kawan cantik genderuwo saya di grup FemInd Bloggers yang uda mengukir kenangan:
Inspiratif, lucu, imut, cantik, pinter, keren, gokil, gaul [?]
Kak Ins itu...
humoris, keren, cantik, anggun, pinter, pokoknya top deh xD
Mbak Ratrii itu...
cantik, imut, bersuara unyu, keren, apadeh X)
Mbak Kartik itu..
keren dari yang terkeren, kalau sakit suaranya kayak bude2, baik, terlalu sulit untuk dikatakan [?]
Mbak Mahar itu..
keren, bikin ngakak, cantik, anggun, apa aja ^^
Mereka itu... inspiratif banget, oke banget kalau diajak berteman mereka juga terbuka . Terimakasih atas pengalaman bertemannya :') Aku cintaa kalian ! wkwkwk . Meskipun aku yang paling kerdil kecil (baca: anak kelas 6 SD ingusan dan batuk-batuk [?]), mereka kaya' kakak buat aku (baca: SMP & SMA). Kakak tiri maksudnya *plaak*. They're the lovely blogger I've ever seen infront of my laptop . Not the lovelliest, because there is someones that lovelier than them .
#skip

Maaf kalau kemutuan entri ini kurang tinggi, karena memang datar jadi diukur dengan termometer *eh? Apadeh, join aja kalau mau . Ehm, sebenarnya entri ini geje banget dong kan ? Ah, terserah kamu . Have a nice day ~ Love you Selena *eh?
 ✿  Cheat me once, shame on you. Cheat me twice, shame in me. –Hannah Montana . 
✿ 
Just imagine. He'll stride into the room. Light will glow from him. I'll hear music. He'll bring me flowers. –Minnie Mouse .
 
✿ 
Most everyone’s mad here. You may have noticed that I’m not all there myself. –Cheshire Cat (Alice in Wonderland) .
 
✿ 
You know dear, growing up doesn’t happen all at once. It takes its own time. –Kanga (Pooh’s Heffalump Movie)


Disneywords at Twitter @disneywords
Pictures source : peoples // first
Au revoir~

2 komentar:

Syifa Hana mengatakan...

Sintyaaaa, aku pengen kerumahmu.. tapi mamapapaku gak bisa nganterin :( salamku udah kekirim belom? btw, katanya kamu tambah tinggi yaa ? :D

Sintya Swasthi mengatakan...

Hehehe iyaaa :D