27 Januari 2012

Speechless..

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Google Image Result for http://1.bp.blogspot.com/-hIs5WYE2tPM/TZV-F-1u-sI/AAAAAAAAAQE/zv9MfEZifg0/s1600/yja%25252525C5%25252525BA%25252525C5%2525252584-Images-of-Love-sayings-Monika-txt-text-comments-sandee-Thinkn-OF-U-love-LV-hearts-Quotes-Sayings-quotes

Bonjour . Ingat saya pernah nulis 'I'm no beauty queen, I'm just beautiful me' di salah satu profil account twitter, heello, atoupun facebook saya ? Menyerahlah . Saya tidak memaksa anda untuk mengingat, takut kepala anda meledak . Ehm... saya ini jadi risi kalau bicara formel seperti ini . Dan, mari kita ganti dengan percakapan biase . Dan kalau anda melanjutkan membaca entri ini, anda akan terhipnotis sihir saya ! *eh?

Aku bukan ratu di Bumi yang menangis soalnya panas kena pemanasan global . Bukan . Tapi maunya sih gitu *plaak* Aku hanyalah ratu di duniaku . Tahukah mana duniaku ? Blog ini. Berarti kalau kalian lagi baca ini, kalian sudah keluar dari arena perbatasan kalian dan masuk ke negaraku, yang cita rasanya sudah terlihat dan bikin laper . Krikkrikkrik.

Perlu dimengerti kalau ENTRY INI ENGGAK LESS ! Berbeda dengan judulnya tau, jangan under-estimet dulu . Ini entri cukup banyak . Dan semuanya tentang blog ini juga penulis ingusannya . Bukannya berarti aku mau jaim-jaiman dan sombong sombongan gitu ya . perlu dipahami kalau emo ini terlalu lebay, 1% lebih lebay dari penulis ingusan ini . Lanjut . Mungkin kalian hanya akan menghabiskan waktu kalau membaca entri ini . Pergilah . Padahal dalam hati saya, saya berteriak ; 'Peliss ! Peliss ! Jangan pergi dong ! Nanti ku kasih es kerim ! pliss ... yah ? yah?' Sungguh lebey .

Perlu diketahui, saya akan bertanya pada anda-anda semua yang lagi mantengin blog aku . Banyak yang TIDAK membaca entri saya dan asal kelik 'name' di bawah tajuk 'Loose your words' .  Memang apa guna saya buat blog ? Untuk pamer ke orang-oreng 'Wii... layout aku bagus kan ? Keren, kan?' BUKAN . Untuk ngasih tahu ke orang kalau aku punya tulisan. Aku punya cerita yang kalau kusimpan di dalam hati aku pasti lupa . Pelis deh ah, tujuan kalian follow aku itu apa ? Karena layout-ku bagus ?  Sekali lagi emot ini terlalu lebeyy .

Duakali lagi, saya ini bukan perfek . Bahkan Justin Bieber yang berkharisma, yang terkenal bukan berarti perfek kan ?  Saya ini bukannya sangat menghargai . Saya terlalu menghargai para readers dan temen-temen saya yang mau ngisi chatbox pinky itu . Yang membantuku dalam sukaduka *bukanreligi . Pokoknya tengkyu banget .  sekiankali lagi ini emot tambah nyebai dipandang terlalu lebay .

Anyways, Happy Birthday buat blognya Kak Lettha, blogspotter yang femes itu yang sekarang Ulang tahun . PERLU DIPAHAMI yang ulangtaun itu BLOG-nya . Yang sekarang sudah menginjak usia muda; 1 tahun . Yang udah membantuku dengan tutorials-nya hingga blog-ku bisa jadi begini :') Krikrikrik .

#SKIP

Aku lagi galau . Iyes, saya lagi ualag . Bukan galau karena saya laper sama bosen . Saya galau karena sariawan . Nyebai banget sariawan itu . Karena si sarawan ini saya berubah menjadi sariawati . Nyebai banget saya harus kelaparan, karena mulut ini rasanya ditusuk-tusuk cekit cekit cekit . Padahal berat badan saya udah naik . #lol


Aku termasuk salah satu aktivis heello . Maksudnya aktif di heello . suka bukak-bukak . Kemarin lusa, aku nggak gitu terbuai dengan internet . Disebabkan aku lagi asik nonton Cars 2 dan Rio . Bilang aja kuno, tapi saya memang baru nonton film ini . Tapi hari ini... seneng banget . Lebih seneng dari Linda yang ketemu Rio . Lebih seneng dari McQueen yang ketemu sama Mater . Bukannya sok sok lah yeww.. Tapi setelah baca replies di heello ..
<click to enlarge>
Ya begitulah . Pokoknya seneng banget dan entri ini mau THE END entu harus hepi ending kaan ? Bacanya capek kan ? Kan sudah diperingatkan. Maaf deh.. :)
I want some peace and some quiet, but you're practically causing a riot. –Rabbit (The Book of Pooh)
Au revoir~

26 Januari 2012

Untitled

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
my

Bonjour :D Hari ini bukan hari yang menggembirakan . Tapi sangat menggembirakan . Pokoknya hari ini apadeh gitu =_= Dan posting ini bakal rendem banget . Kenapa saya tidak menulis random ? karena itu sangatlah random jadi saya tulis rendem.
#lol

Anyway, tadi aku coba-coba (iseng maksudnya) buka http://heello.com/ . Yah... aku buka profilenya Selena Gomez . Ingat ! Ini hanya iseng-iseng . Aku dulu pernah sih nge-mention Selly cuma buat iseng, tau aja nanti di-reply or di-echo . Di heello, echo itu kaya' retweet :)

<click to enlarge>
Begitulah, lupakan itu aku nulis apa , lol banged . Pokoknya aku senang banget . Bukan berarti aku sombong, ini cuma share aja kok :) Ehm, tapi aku percaya ini account asli Selena Gomez . Kenapa ? Firasat aja deh ._. Aku gak mau entri ini terlalu mencolek mencolok .

#skip

Ya, begitulah . Pertamanya aku nggak tahu itu Selena . Karena, memang sedikit sih pengguna heello dan Selena juga lebih sering muncul disini lho . Ada juga account-nya Taylor Swift, JB, samaArianna Grande . Eh, tadi aku skype-an sama Kak Letthul . Wkwkwk . Oke deh, cuma mau sharing itu aja .

Au revoir~

25 Januari 2012

My Soulmates Is Mine

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Facebook
*entri ini tidak sedikit ! Dapat menghipnotis anda ! *eh?

Bonjour . Masih hari-hariku diselimuti dengan hibernasi kebosanan dan pengantukan [?] juga ... eh ? pokoknya NGEBOSENIN BEUD . Nggak enak banget kalau aku libur tapi teman-teman yang lain masuk sekolah, mengalami penderitaan pengalaman yang bagus juga manis, rupawan . Lha aku ? aku...ku..u *gaung* asdfghjkl . Penuh dengan tanda seru [?]

Kemarin itu hari yang sungguh menyenangkan dan mengasyikkan . Ngopo we ? Kemarin classmates-ku mampir ke rumahku. Aku sih, ceritanya mau upload fotonya, tapi karena card readernya aku lupa taruh mana menghasilkan rasa malesku, ya jadinya enggak .
#skip

Begitulah, dari pagi hingga sore yang seru BEUD, kita semua makan es krim, main, sampai ajang pose gokil-gokilan buat di foto. Saking gokilnya, kita sampai moto sandal-sandal yang berantakan . Katanya bagus, tapi kok menurutku malah gak mutu ? 
#skip

Yah, ini dia para bidadari cantik yang masuk rumah saya kemarin :
Lumayan banyak kan? Wihii~ seru banget deh kemarin . Apalagi si Sheila yang nyuruh kita-kita foto di atas genangan air! Woa, kotor, anget kena sinar matahari, tapi kan yang penting hepi ? x) *ngek Itu masih di dunia NYATA . Di cyberworld juga ada, siapa bilang enggak ?
Readmore buat ngelanjutin .

20 Januari 2012

Only A Moment I Leave

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
 "Don't wait until the magic come, first, you have to catch and grab it"
Bonjour . Halo-halo, inilah saya . Muncul kembali disini setelah beberapa hari tidak ngotak-atik blog -_- say what ?! Soalnya dari hari Selasa tujuhbelas Januari aku pergi ke tempat saudara saya di Semarang dan disana enggak ada internet connection -___- ahah .

Dan ternyata ! Di sana sepupuku, malah sakit :'( panas banget badannya . Dia itu lucu banget, badannya panas, tapi dia-nya nggak mau di ukur, alias dikasih termometer . Nah. lo, waktu mau ku-kompres pakai handuk basah dianya enggak mau .
Aku : Ayo, dikompres dulu ! Ini kepalanya ian panas banget .
Sepupuku : Enggak mau ! Badannya ian enggak panas .
Aku : Nih, coba ga percaya *pegang kepalanya*
Sepupupuku : Tapi ian ga mau dikompres !
Tapi beneran ! Itu sudah panas-banget-banget-banget . Malah aku tanya kenapa;
Aku: Lho napa ?
Sepupuku : sakit .. ian ga mau dikompres !
Aku : Sakit dari mana ?! *naruh kompres*
Sepupuku : Aw ! Aw !
Ralat: anak 4 tahun =_= iya, dia masih empat tahun tapi suda pinter banget . LEBIH pinter dia daripada adekku malah . Nah, waktu aku dateng ke sana, dia menyambutku dengan penuh sukacita [?] Beneran, bocah 4 tahun malah uda tahu banyak halllll .

Kasihan banget ngelihat dia sakit . Besoknya kita ke RS . St. Elizabeth . Yah, namanya rumah sakit nasrani dimana-mana ada salib O.o waktu dipanggil sama suster, ternyata dokternya cantik, masih muda . Dengan perasaan merdeka, sepupuku malah minta dikompres !?
Aku : Kok mau diompres ?!
Sepupuku : Karena habis dari dokter
Aku : kok kemaren ga mau ?
Sepupuku : Soalnya ian seneng dikompres
Aku : *penuh tanda tanya*
Pagi ini, aku kembali ke Jogja . Dalam perjalanan gatau tuh uda berapa puluh truk-truk yang mampang dijalan ._. 

16 Januari 2012

27 ABC Facts About Sintya

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
where's the happy endin
Bonjour, stalker . Hari ini habis bikin entry about tutorial aku blog walking ke sini, click . Eh, disitu ada 'sesuatu' yang menarik . Ya, itu sih sebenrnya challenge (baca: challenge yang aku post sekarang) . Kalau mau join boleh, enggak ada term & conditionsnya kok . Ga ada gambar yang harus dipost-post . Cuman sekadar ABC tentang diri kita aja . Confuse ? Lanjut baca !

A; Annoying .
B; Bosenan banget .
C; Cantik dan Cute *keluar lebaynya*
D; Dandanan itu kubenci [?]
E; Emosional .
F; Funny
G; Ganteng [?!]
H;  Hohoho is my sound when I laugh
I; Intelligent
J; Jokers girl . Suka ngelawak .
K; Kaku kalau sama orang yang baru kenal.
L; Lame !
M; Monster
N; Nerd
O; Opo kuwi
P; Penakut T_T
Q; Qur'an is my holy book 
R; Rasullullah s..a.w. is my leader
S; So Sweet *galaunya mulai*
T; Takut banget sama ulat & lintah !!
U; Untuk kemerdekaan ! [?]
V; Vase [?]
W; Wet [?]
X; Xoxoxo [?]
Y; Yawn
Z; Zebra-cross . Jembatannya pertengkaran O,o

Cih, ini sih namanya benar-benar tidak bermutu akunya . Memang otak saya ini tidak dapat menampung semua kosakata dan adjective-nya bahasa Inggris . ahaha, terserah ini yang mau ikut challengenya. Tidak dipungut biaya apapun, kok ! Karena sudah selesai, so, merci uda baca entry ini, dan au revoir !

Tutorial: Twitter Gadget In Your Blog

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
FEED | Webstagram
Bonjour, les amis . Hari ini aku ngasih tutorial :) Tutorial ini direquest oleh Syifa Hana . Sebenarnya, tutorial ini diambil dari blognya Rana . Ya, kapan itu aku pengen aja buat Twitter gadget yang ada di page 'ABOUT ME' . Ee ? Masih penasaran ? Yang ini lho:


Itu twitter gadget yang nanti nge-munculin update kita di twitter . So, semua uda ngerti kan ? Nah,mau yang kaya' begitu ? Kalau iya, check this tutorial out !
  1. Sign in Twitter dulu .
  2. Buka web page ini, CLICK
  3. Edit sesukamu .
  4. Setelah puas ngedit scroll kebawah lalu klik TEST SETTINGS buat preview .
  5. Di sebelahnya ada tulisan FINISH & GRAB CODE kalau memang sudah benar-benar puas .
*ini preview web-nya
Oke, ini misi buat tutorialnya sudah selesai, silakan dicoba kalau mau ~ Kalau mau re-post tolong dikreditkan aku sama Rana ya . Btw, ini aku besok kayaknya aku mau ke Semarang; ke rumahnya saudara imutku  . Dan pastinya disana kayaknya lho, ga ada modem . Ya, ini gatau jadi apa enggak . Tapi, aku mau persiapan aja.   Oya, itu click gambarnya for XL size, hokay ?

Aku buat account heello kemarin . Halooo ? Ada yang punya acc heello endak ? Kalau iya, listen aku ya...
@Sintya_Swasthi17
Aku nge-listen back kalau lagi mood . Au Revoir !

15 Januari 2012

New Style

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
ImageShack® - Online Photo and Video Hosting
Bonjour les amisHari ini tampangnya uda bener-bener berbeda . Kalian ngerasa aku ngubah beberapa hal kagak ? Kalau enggak aku kasih tahu berikut creditnya~
Hari ini pun aku masih sariawan dan kemaren uda kegigit tiga kali . Wuih, sakitnya kebangeten =_=  Oya credit lebih lanjut ada di salah satu page di navigasi~ tebak yang mana coba ? Hohoho . Eh, sebenernya aku  White Witch lho mau pulang kampung ke Indonesia besok ! Hip-hip-hooraay ! Nah, di sono itu internetnya kan pake modem dan kadang internetnya jadi LOLA (baca: loding lama) gitu. 

Yah, aku kan malessszz, banget kalau yang namanya lola gitu . Alhasil mungkin aku bakal jarang online dan Pet Society-ku kutelantarkan . Palingan kalau peliharaannya mati entar bayar 400 coins, aku punya dua soalnya .  So, palingan aku nanti pake yang ga ada internetnya kalau main lappie; buat fanfic . Hoho, kalian uda liat fanfic aku belum ?
http://nanamiasintyaria.blogspot.com/
Mohon dimaklumkan kalau bahasa inggris saya aneh (baca: masih belajar oy ! )  . Disitu nggak kukasih cbox alias tagboard . Jadi, kalau mau kasih saran dan kritik atau komen silakan ke tagboard di blog ini saja . Komen rude enggak akan dipersilakan . So, mungkin terakhir aku online di bandara besok siang =_= mungkin . sekadar nge-cek tagboard aja . Ok then. maaf lahor batin atas segala kesalahan (?)
Au revoir !

14 Januari 2012

Emoticon !

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Fotky na nástenke

Bonjour les amis ! Aku nggak nyangka, ngedit blognya bakal secepat ini ! ● So sekarang jadi enggak ada kerjaan... Oya, tadinya aku sama Beb Ratrii ym-an . dan, akhirnya bosen juga . Aku malah chat kecil-kecilan sama adekku di facebook . Pertamanya dia cuma tanya gimana cara bikin hati ? Hati !? OMG gampang banget >>   <3 iya kan kalau di facebook ? 

Kusurih googling aja tuh anak >.< ee, dia malah nemu web penyedia emoticon lucu-lucu . Ah, aku termasuk kakak yang parah~ So, karena nggak ada kerjaan daripada posting yang gaje (meskipun ini gaje) mending share ini aja :D Source-nya:
http://facebook-emoticons-symbols.blogspot.com/
Oya, please click readmore . soalnya entry ini panjaaaaaang sekaleee, yes? >.<

Under Construction .

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
ScreamCute.com
Bonjour, les amis ! Hari ini enggak ada kerjaan . PGI challenge sudah selesai... daripada meneketehek enggak ada kerjaan mending asdfghjkl (baca: edit blog) . Ceilah, kenapa edit blog padahal masih manis, bagus, cute gini ? Cih, itu sih soal saya . 

Oya, kapan itu, aku dan adek saya sedang berjalan riang ke dalam antar jemput sekolah . Nyahaha, uda panas, terik, gosong, panas ! Akhirnya bisa ngadem di dalam antar-jemput . Hari ini mobilnya beda ._. soalnya biasanya yang Sekolah Kebangsaan (untuk asli Malaysia) datang tapi itu lagi libur sekolah, jadi bus ditutup sementara dan naik mobil yang jatahku dulu deh ._.

Di mobilnya waktu uda setengah jalan, adek kelasku, bilang aja Momo (nama palsu ! soalnya cowok kok momo -_-) . Momo punya saudara dua; cowok dan cowok nama palsunya Susi (?) sama Susa (?) . Di mobil enggak hanya aku, adekku dan si trio itu . Ada berapa lagi aku lupa .

Di kursi belakang, si trio itu nggak ada hari tanpa kata kasar mereka dan teriak-teriak dari mereka ._. nyebai banget . Kan depan aku adek kecil, kelas dua mungkin. Cowok . Endak tau siapa namanya . Dia itu endak tahu kenapa jadi berantem sama  si Momo .
berantem di dalam mobil !
Ya, Allah ! Padahal si Momo itu kelas 4 dan adek kecil cowok itu masih kecil . Dan si adek itu NANGIS ! Kasian banget rasanya . Coba, sama si trio itu diapakan; dipukulin, dijewerin, dicubitin.  Dududu, aku mau apa juga enggak bisa, aku buat plan sama adekku besok kasih tahu sama administratif sekolah ku aja ! hohoho .

Esoknya, berita tentang itu sudah nyebar ke keluarga mobil antar-jemput lamaku . Akhirnya kita semua ikutan  buat plan . Tapi aku aja yang kasih tahu, soalnya berhubung aku juga ada keperluan ._. dan akhirnya aku ngomong dengan cara yang aneh pake melayu . habisnya uda kebiasaan kalau sama Administratif itu xD 

Yaa, kujelasin panjang gemuk dan lebar, dan Adminis itu janji mau ngasih tahu Momo panjang lebuaar . Yah, pulangnya si trio jadi pendiam. Ada yang tidur malah XO tapi semua sudaaaaaah tenaaang . hohoho .

Yup, selesai . Anyway follow tumblr-ku ya... xD
http://sintyalittleworld.tumblr.com/ 
Sori kalau jelek, mubadzir, atau apalah aku bikin tumblr ini ._. pastinya yah, waktu itu aku lagi pengen aja~ Amboi ! Follow my twitter:
@Sintya_Swasthi
Des amis au revoir ! 

13 Januari 2012

PGI#7

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Bonjour awesomenessAlhamdulillah hari ini aku uda terima rapot . MAtaku kayaknya uda mau nongol ke luar . Beneran . JELEK ABEES ! Satu-satunya yang aku mau ngremet *eh? itu adalah Bahansa Inggris . Jangan diomongin . Ini publik, ya know ? PUBELIK'E . Kan ini adalah salah satu AIB . Jadi, aku enggak mau lah . malu .

Anyway, sekarang sudah HARI KE TUJUH (baca: hari terakhir challenge PGI) . Hihiey, patut dapet sertifikat~ *ngek .  So, hari ke tujuh itu ...

3 AYAT DARI KITABMU YANG KAMU HAPAL

Kalau ditanyakin gitu, memang aku bukan anggota tahfiz, dkk. Bud, aku masih punya dong yang aku PALING hafal;
  1. Al-Baqarah, ayat satu (gampang kan ? Alif Laaaaaam Miiim ) .
  2. Al-Fatihah ayat satu (kan bismillah) .
  3. Yaasin ayat satu (cuma; Yaaasiin . Semua pasti bisa)
Memang jawaban diatas agak RIDIKULUS atau apa tho spelling nya? Yah, memang aneh tapi kan ada faktanya . Ngek Ngok . So,


Adios !
P/S: Visitors dari Indonesia uda genap 400 ! Thengkyu semuaa ~ :D

12 Januari 2012

Dear Nisita Hafia

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Hello awesome(s)! How do you do ? I feel so addict with 'ngek-ngok' until my friend said that I was one of the KAMBIH CONGEK . When I read that silliest thing in Facebook, I was just, 'HOW COULD IT BE?!' and I just laugh and spoke in the same time . SILLY .

Uhm, my classmate, Sisi ask me how to repair her skin . I was just, uhm, okay . Let me see your blog . And tada ! Actually it just a simple thing . So, I will show you how.
  • Your template is from BLOGSKINS . Am I made a mistake ?
  • So if you use blogskins template, open;
Dashboard > Design > Edit HTML >  Revert to classic template (scroll down)
  • Delete all of the codes over there .
  • Copy the code that you had downloaded from blogskins .
  • Paste the code that you had downloaded from blogskins .
  • Done !
I will help you as much as I can . Oke sis ? :B
Bye .

PGI#6

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Halo, hari ini udah hari KE 6 dan infact besok aku TERIMA RAPORT ! OheMGii banget kan ? Ngek . Ini kok lepas dari judull~  Nah, itu pengalaman mengerikan kalau aku ngeliat nilaiku ambles kaya' balon dicubles jarum . Dussssh! 
Hari ke 6 itu  aku disuruh tulis ...
MENURUTMU KENAPA AYU TING TING 

BISA TENAR ?

Tahu Ayu Ting Ting ? Aku sempet tahu berita tentang Ayu Ting-Ting ini dari Yahoo ! Maklum aku udah ketinggalan banyak berita di Djokja dan Indonesia . Salah satu sumber infonya adalah temen-temen classmates aku di Indo . Mereka ngomongin Ayu Ting Ting . Pertama, nah lo, siapa itu ? Kupikir temenku namanya Ayu di olok-olokin 'Ayu Ting Ting' *gubraaak .

Yang up to date itu malah bapak-ibuku . ngeeeeeek . Ini lho, penampakannya:
Ayu Ting Ting jelek
Ayu Ting Ting cantik

Aku enggak ngerti sebenernya kenapa Ayu ini bisa terkenal . Apa cantik ? Apa bagus lagunya ? Jujur aku enggak suka sama dangdut . Kecuali waktu TK aku sering nyanyi yang itu lho 'bang sms siapa ini bang ? bang pesannya kok pake sayang sayang ?' lagu kuno yaman wondo . Ngehehe

Aku sih, enggak tahu asal-usulnya . Aku tanya ke bapak aku, eee... ternyata pen-dangdut ini uda tenar sejak tahun 2009 atau berapaaa gitu . Mungkin DIA TENAR KARENA TAKDIR . Iya enggak ? Ah, males mikirnya . Karena aku selesai dengan jawaban yang RIDICULUS  atau Radikulus atau Ridikulas ? Aah . See you . 

11 Januari 2012

PGI#5

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Hi, earthlings! Selamat datang didunia imaginasi~ hari ini adalah hari challenge yang KE LIMA . Wuuih, waktu berjalan terlalu cepat -_- anyways kayaknya baru kemaren lusa aku nonton G-FORCE. Lupakan kata-kata anehku ini. Nah, challenge yang hari ke 5 ini...

5 HAL JIKA KAMU MENJADI PREDISEN NKRI

  • Membuat semua SD-SMA dengan standar International dan bagi yang berprestasi bisa mendapatkan beasiswa gratis  :D
  • Semua bangunan di Indonesia per lantai harus mempunyai minimal 10 pohon untuk mengatasi pemanasan global.
  • Mengurangi pajak dan akan dikirimkan uang untuk keluarga kurang mampu *yeey
  • Memberantas perdagangan orang, penculikan, kejahatan, penjualan barang yg sudah EXP, dan memberantas perdagangan barang dan makanan palsu (tulisannya 'JUAL AYAM GORENG' tapi aslinya TIKUS. Memang sudah FACT di Jakarta. Ada yang mau coba? Ueek).
  • Semua sekolah harus ada AC yang non-freon, dan dilarang menggunakan parfum yang merusak ozone.
Sebenernya ada satu lagi; mengurangi penduduk Jakarta, dan mentransmigrasi-kan sebagian besar penduduk Jakarta ke Kalimantan dan sebagainya. Weew, betul tho ? Jakarta udah kepenuhan m a n u s i a . +_+ Yep, karena entry ini termasuk sedikit, makanya aku mau ada tambahan :

FREEBIES: JAPANESE EMOTICONS
first, aku mau kasih credit buat Mbak Ratrii, yang cantik, manis, baik, lucu, yang juga imut. Sama.. evoticon . Oke, check it out darl! >///<

(>д<)  |  (Д`。)ノシ  | (´Д`、)  |  (´Д`、)  |  ナカヨシ♪(p´・∀・)(・∀・`q)コヨシ♪  |  ✌(◕ω◕)✌  |  


*☼_☉*  |  ε(●'-')з†. |  ('`○) |  ) | (´I) | ・・・(  ̄; | …c( ;) |
(=^・ェ・^=)/ | ヾ(´Д`q゜・.泣)| *ω<)ノ)*・∀・*)ノシ | ((*´*))ノ゛バイ②♪ | 

=(=^^) |  ~(=^^)_ | (ーー;) | (^^) | `ヘ)`ヘ)ヨイヨイ(´)(´)ノヨイヨイ♪ | 


q(^-^q)(p^-^)p q(^-^q)(p^-^)p ♪ | (*'o'*) | (*''*) |  (*'-'*)"" | (*ω*) | (*'ω'*) |


(*-ω-*) | (ω*)~~ | (o(O( ̄。 ̄みぃ( ̄ー ̄)” |


(゜盆゜,)━━━(㌔゜)タ━━* | * ̄3 ̄) | ( *´ノェ`) | (ω)  | ((●艸≦) | (◎>U<◎)


*♪。☆**♪。☆*( ●) | m(_m)~ | (-()- ) | (*-) | (@`▽´)/ ハイッ | 


((◣囲◢╬))y━・~ | (☆(●●)☆) | Ψ(*´▽`*)ΨIOVE♡ | @(*^^)@@(・ェ・o)@Love. |

(゚∇^*)ノ⌒☆  | (^^*) | (*´▽`)◆ゞ | ('-'*)oヾ(*''*)ノo(*'-') /~ |


 ミ★(*ω)v Thanks!!★彡 | (。・_・。) | (゜∀゜*)(*゜∀゜) | бб)人(бб |


 ---(・A・)---- | (●ω)(ω・◎)(○ω○)(◎・ω)(ω●) | (≧∪≦)++ | (´ω`)** |


(*・ω・)/ | ¨(¬ノ∀¬(¬ノ∀¬(¬ノ∀¬) | ・・_,`ゞ) | (o´ω)ノ゙ | 壁l・* | 


(゜∪゜★)ノ゛・:*: | (((( ̄ー( ̄ー( ̄ー ̄)ー ̄)ー ̄)))) | 川 ̄ー ̄)


(ノ ̄ー ̄)‥‥━━━━━☆( )………( ̄∇ ̄) | ァ・кЕ(oдoЭЭЭ)ォ・мЕ(oдoЭЭЭ) |


(ノ´`)ノ | (|||_ _)ノ∥WC | o(-_-;*)  | <( ・ェ-)<} | ( ;-)→ | (@^(∞)^@) |


┌U・ェ・U┘♪└@(・ェ・)@┐♪┌U・ェ・U┘♪└@(・ェ・)@┐ | ♪(●ω●) | (* ̄◎ ̄*) | (>(●●)<)㌧ | 

Weew, buanyak kalee~ ya udah, entry ini juga udah menjadi cukup panjang, so,

Adios!