8 Januari 2012

PGI#2

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
source
 Halo, bloggies. Hari ini aku berenang pagi-pagi, membuat kesalahan FATAL. Infact, aku ini gadis kecil yang alergi dingin. Enggak sampai satu jam aja, aku ndekem dipinggiran minta om matahari menghangatkanku pake  haidryer sinarnya itu. Wii~ hari ini blogwalking, terus nggak ada kerjaan cumak main Pet Society... Boseen!

Yah... kalian bosen ? aku juga sama basa-basi itu. Yakkk... karena dunia itu bukan dunia yang membosankan, mending nerusin PGI kemaren. Enggak terasa sekarang udah DAY 2. 
SEBUTKAN 5 PENYANYI INDONESIA YANG PATUT DIACUNGI JEMPOL
Meneketehek, aku udah lupa sama penyanyi Indonesia. Dan enggak tahu siapa yanglagi nge-tren di Indo. Maklum, orang gaptek! Males ke Yahoo! bukak berita terpopuler +_+ yang ane tahu aja ye?
1. Agnes Monica
Kenapa aku suka Agnes ? Soalnya dia itu kaya' gimana ya? perfect. Pokoknya banyak deh yang suka artis multitalenta kaya' agnes. Udah cantik, pinter, baik, sekaligus go International! :D
2. Widy, Vierra
Wii~ Aku suka banget sama lagu-lagunya Vierra. Apa lagi vokalisnya, Widy. Aku seneeeng banget bdengerin lagu-lagunya Vierra. Ihieeeyy..
3. Gita Gutawa
Ini artis yang dulu sampe sekarang kusukai.Aku ngedengerin lagunya dari kelas 3 lho! Suaranya bagus,tinggggiiii banget! Semangat buat Gita! :)
4. Tasya
Masih ingatkah Tasya? Sekarang udah gede tauuu. Aku waktu kecil sukaaa banget sama lagunya :) Bangga sama Tasya yang bikin lagun khusus anak-anak. Enggak kaya; orang jaman sekarang, anak kecil sekarang nyanyi lagu orang dewasa di kamar mandi.
5. Sherina Munaf
Perasaan Sherina itu udah berjaya banget dari kecil enggak sih? Pokoknya aku seneng banget sama lagunya Kak Sherina :3 Btw kok semakin dipikir malah mirip Demi Lovato. Enggak  ya? Coba:
Iya nggak tho? Halah, enggak usah dipikirin, +_+
Udah selesai? Ooh... udah ye? Oke, sampek ketemu. Goodbye~

Adios!

Tidak ada komentar: