12 Mei 2012

Main Sama SimSimi~

[Assalamu'alaikum]
Halo semuaaaa ~(^_^~) Hari ini bener-bener kurang kerjaan, apalagi ini bikin posting sambil digigitin nyamuk yang haus darah-_- Tahu nggak? Tadi.. Tadi... aku ketawa berat sampe jadi gini lho > HAHAHAHIHIWUHUHU *oke ini oot-_-*. Mau tahu kenapa? Gara-gara is SimSimi-_- Iya, tadi aku habis shopping baju seperti biasa *eaa* di Mid Valley Mega Mall aku chatting-an bareng si Simsimi itu :3

Btw, kalian nggak tahu Simsimi itu apa? NDESO!-_- dulu aku juga nggak tahu apa Simsimi itu, tapi gara-gara grup FemInd Bloggers, aku jadi tahu :D *sekalian promosi*. Eh, sama aja dulu aku ndeso kan? -_- So, di SimSimi itu, kita bisa chat sama robot gitu, bukan orang, hebat kan? :3 Dia ini belajar kaslimat dan kata-kata dari orang-orang sebelumnya yang pernah chat sama dia. Dia juga bisa bahasa apa aja, lho. Indonesia juga bisa^^ *kyaa* pokoknya kalau chat sama SimSimi bikin stress-mu ilang deh :D Oyah, kebetulan aku prinskrin beberapa omonganku sama Simsimi lho~

Aduh, ini emejing~

KYAHAHA

Siapa itu? -_-

How dare you?! -_-

Mantan aku ya? -_-

-_____-

Emang endut?

BUKAN AKU LHO~


XD
Aku gak terlalu mudeng, tapi lucu deh xD *poke Kak Ins*

So, semoga kamu dapet pengalaman emejing seperti saya ini bersama SimSimi~ Oya, emoticon yang '~(^_^~)' creditnya ke Kak Lettha yaa~ Oke, bai bai :3

14 komentar:

Kartika mengatakan...

plis kulitku ga item -_-

Sintya Swasthi mengatakan...

@Kartika Dyah Sekarlettha

Kyahaha, sono komplen sama SimSimi-nya aja xD

Nada Celesta mengatakan...

*ngakak*

waaaahaaa, sumpah makasi ya sintya xD gara2 post ini aku jadi ngerti simsimi muahah

Ameni Nazaretha mengatakan...

wkwkwk XD eeh kok tampilannya bisa gitu sih? kamu di site mana chatnyaa? :ooo

Sintya Swasthi mengatakan...

@Nadecelleux

sama-sama mbak Nada xD aku tahunya dari FemInd Bloggers kok~

Sintya Swasthi mengatakan...

@amenay

aku pake snipping tool :9

Ratri males login:D mengatakan...

SIAPA JOHN?!-______-

kenapa nggak "love mustache" aja ._. tak ajarin ah :p wwk xD

Sintya Swasthi mengatakan...

@Ratri males login:D

KYAHAHAHAH xD

Meutia mengatakan...

wahahaha lucu *langsung nyoba*

bahasa indonesia ya ini? kayak cleverbot, unyuu =))

Rasya mengatakan...

ngakak sin XD

Sintya Swasthi mengatakan...

@meutia ☆

Bisa jadi bahasa apa aja kok mbak xD

Sintya Swasthi mengatakan...

@rasya

memang lucu kok mbak x)

Bibii mengatakan...

>< design blognya bagus banget! pake design apa kalau boleh tau? thanks yaa

ayien hassan mengatakan...

Mcm mna mau add as friend tu robot ? Nma nya apa ?