20 Januari 2012

Only A Moment I Leave

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
 "Don't wait until the magic come, first, you have to catch and grab it"
Bonjour . Halo-halo, inilah saya . Muncul kembali disini setelah beberapa hari tidak ngotak-atik blog -_- say what ?! Soalnya dari hari Selasa tujuhbelas Januari aku pergi ke tempat saudara saya di Semarang dan disana enggak ada internet connection -___- ahah .

Dan ternyata ! Di sana sepupuku, malah sakit :'( panas banget badannya . Dia itu lucu banget, badannya panas, tapi dia-nya nggak mau di ukur, alias dikasih termometer . Nah. lo, waktu mau ku-kompres pakai handuk basah dianya enggak mau .
Aku : Ayo, dikompres dulu ! Ini kepalanya ian panas banget .
Sepupuku : Enggak mau ! Badannya ian enggak panas .
Aku : Nih, coba ga percaya *pegang kepalanya*
Sepupupuku : Tapi ian ga mau dikompres !
Tapi beneran ! Itu sudah panas-banget-banget-banget . Malah aku tanya kenapa;
Aku: Lho napa ?
Sepupuku : sakit .. ian ga mau dikompres !
Aku : Sakit dari mana ?! *naruh kompres*
Sepupuku : Aw ! Aw !
Ralat: anak 4 tahun =_= iya, dia masih empat tahun tapi suda pinter banget . LEBIH pinter dia daripada adekku malah . Nah, waktu aku dateng ke sana, dia menyambutku dengan penuh sukacita [?] Beneran, bocah 4 tahun malah uda tahu banyak halllll .

Kasihan banget ngelihat dia sakit . Besoknya kita ke RS . St. Elizabeth . Yah, namanya rumah sakit nasrani dimana-mana ada salib O.o waktu dipanggil sama suster, ternyata dokternya cantik, masih muda . Dengan perasaan merdeka, sepupuku malah minta dikompres !?
Aku : Kok mau diompres ?!
Sepupuku : Karena habis dari dokter
Aku : kok kemaren ga mau ?
Sepupuku : Soalnya ian seneng dikompres
Aku : *penuh tanda tanya*
Pagi ini, aku kembali ke Jogja . Dalam perjalanan gatau tuh uda berapa puluh truk-truk yang mampang dijalan ._. 

Tidak ada komentar: