6 Januari 2012

Hari Yang Sangat Sesuatu +_+

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//

Heyya, readers! Lama nggak update. Jawabannya, soalnya aku masih bertarung dengan ujian =w= Tapiii... besok yang terakhir. Yang PALING MEMATIKAN, adalah... Jeng, jeng jeng! 
>>>MATHEMATICS<<<
Gurunya itu meskipun galak, tapi kalau dibaikin, baik lho ? :3 Oya, memang, orang pada berpikir kalau BAHASA JAWA yang paling SUSAH. Tapi setelah aku belajar selama hampir 6 bulang di International School ini ngerasa, BAHASA ARAB lah yang patut menerima itu! Beneran, bahasa Arab itu kalau nggak tahu satu, semuanya nggak tahu. Aku kan orang Jawa, bukan Arab! Bener-bener, deh. 

Oya, aku hari ini habis exam Islamic Studies. Yah, essaynya panjang. Bikin 2 lembar cerita tentang sejarahnya Nabi Muhammad s.a.w. , Isa a.s, atau Musa a.s.tentu aku milih Nabi Muhammad dong! Uda gampang, aku juga kebanyakan ingetnya itu-itu aja :P

ahh.. aku juga belom nulis challenge apa-apa yang tag dari Syifa. Eeh... malah Dek Urfi juga nge tag yang PGI. sama... =w= lupa ? LUPA ?! Kagak tau PGI itu apa?! Ndeso . Yang ini lho~
Nyehehe~

Betewe, Alhamdulillah... Akhirnya aku dapet award lagi! :3 dari Annisa . Enggak tahu ?! Ndeso~ Itu, yang punya blog unyu...=_= Oya, trims banget buat Annisa ya... :D *krik.. krik* Yah.. daripada basa-basi gini, kalian juga pastinya bosen aku juga. Inilah, wajah award terbaruku :)


Eeh...  iya. Betewe yang paling malesin banget.. ADA RULES NYA! *opoto. Brrrrrmm.... Ngeeeng ... Sori. Baru liat helikopter :P oke, dokie, 
RULES:
  • Thank the person who nominated you and give their blog a shout out on your blog with a link to their blog.
  • Share 7 random facts about yourself.
1. Pemalas .
2. Nakal .
3. Cerewet.
4. Suka twitteran dibanding FB. Bosen.
5. Suka minum jus apel.
6. Nggak suka sama cerita hantu .
7. Udah belom ?! ups, seneng dimanja.
*udah lupakan . Ngak mutu akunya~  -__- 

  • Send on the award to 15 bloggers whose blog you appreciate and then let them know that they have won the award.  
Last, award ini mau kubagi sama... :
1. Lessya , sahabatku yang nginspirasi aku bikin blog.Aku kangeen :3
2. Syifa Hana , temen di old sekolahku dulu. Yang blognya bagus, semoga nggak galau lagi ya...
3. enggak ada ide lagi :P

Oke, musti belajar. bye

P/S: Ini postingnya ditulis kemaren, tapii komputernya erorr, yah jadidipost sekarang deh :3

Tidak ada komentar: