16 Januari 2012

Tutorial: Twitter Gadget In Your Blog

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
FEED | Webstagram
Bonjour, les amis . Hari ini aku ngasih tutorial :) Tutorial ini direquest oleh Syifa Hana . Sebenarnya, tutorial ini diambil dari blognya Rana . Ya, kapan itu aku pengen aja buat Twitter gadget yang ada di page 'ABOUT ME' . Ee ? Masih penasaran ? Yang ini lho:


Itu twitter gadget yang nanti nge-munculin update kita di twitter . So, semua uda ngerti kan ? Nah,mau yang kaya' begitu ? Kalau iya, check this tutorial out !
  1. Sign in Twitter dulu .
  2. Buka web page ini, CLICK
  3. Edit sesukamu .
  4. Setelah puas ngedit scroll kebawah lalu klik TEST SETTINGS buat preview .
  5. Di sebelahnya ada tulisan FINISH & GRAB CODE kalau memang sudah benar-benar puas .
*ini preview web-nya
Oke, ini misi buat tutorialnya sudah selesai, silakan dicoba kalau mau ~ Kalau mau re-post tolong dikreditkan aku sama Rana ya . Btw, ini aku besok kayaknya aku mau ke Semarang; ke rumahnya saudara imutku  . Dan pastinya disana kayaknya lho, ga ada modem . Ya, ini gatau jadi apa enggak . Tapi, aku mau persiapan aja.   Oya, itu click gambarnya for XL size, hokay ?

Aku buat account heello kemarin . Halooo ? Ada yang punya acc heello endak ? Kalau iya, listen aku ya...
@Sintya_Swasthi17
Aku nge-listen back kalau lagi mood . Au Revoir !

Tidak ada komentar: