13 Januari 2012

PGI#7

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Bonjour awesomenessAlhamdulillah hari ini aku uda terima rapot . MAtaku kayaknya uda mau nongol ke luar . Beneran . JELEK ABEES ! Satu-satunya yang aku mau ngremet *eh? itu adalah Bahansa Inggris . Jangan diomongin . Ini publik, ya know ? PUBELIK'E . Kan ini adalah salah satu AIB . Jadi, aku enggak mau lah . malu .

Anyway, sekarang sudah HARI KE TUJUH (baca: hari terakhir challenge PGI) . Hihiey, patut dapet sertifikat~ *ngek .  So, hari ke tujuh itu ...

3 AYAT DARI KITABMU YANG KAMU HAPAL

Kalau ditanyakin gitu, memang aku bukan anggota tahfiz, dkk. Bud, aku masih punya dong yang aku PALING hafal;
  1. Al-Baqarah, ayat satu (gampang kan ? Alif Laaaaaam Miiim ) .
  2. Al-Fatihah ayat satu (kan bismillah) .
  3. Yaasin ayat satu (cuma; Yaaasiin . Semua pasti bisa)
Memang jawaban diatas agak RIDIKULUS atau apa tho spelling nya? Yah, memang aneh tapi kan ada faktanya . Ngek Ngok . So,


Adios !
P/S: Visitors dari Indonesia uda genap 400 ! Thengkyu semuaa ~ :D

Tidak ada komentar: