22 Desember 2012

Selamat Hari Ibu!

[Assalamu'alaikum]

Tumblr_m3xjo4gnry1qhjc23_large

Selamat hari ibu, bloggers Apakah kamu sudah mengucapkan itu kepada ibundamu? :) Oh, oke sebenernya aku update bukan hanya untuk mengisi keluanganku... (yang padahal minggu depannya ujian._.) tapi mau membahas soal Ibu *ekyaa. Well, aku merasa nggak begitu sopan nge-post sesuatu yang termasuk sedikit banget 'alay' atau mungkin 'lebay' padahal topiknya tentang ibu u.u yasudah setelah ini mulai sopan deh~
-----------------------------------------
Ibu, aku mencintaimu!  Mungkin kamu nggak akan pernah tahu, tapi pernahkah kamu merasakan sewaktu Ibumu menunggu kedatanganmu dari kandungan? Pernahkah kamu merasakan bagaimana rasanya membawa tubuhmu yang belum lahir di dalam kandungan yang beratnya bisa mencapai 1-3 kg kemanapun kamu pergi? Penah kepikiran gimana rasanya kebahagiaan itu sewaktu kamu pertama kali menangis karena bertemu dengan dunia ini? Mungkin kamu belum pernah, tapi ibumu pernah. :)

Sebagaimanapun tertulis di dalam Al-Quran bagaimana keadaan ibumu saat mengandungmu; 
 
14. Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun [1181]. Bersyukurlah kepadaKu dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Akulah kembalimu.

Dan dari ayat itu, aku belajar bahwa Ibu itu kuat karena bisa menjagaku dengan penuh kasih sayang selama 9 bulan 10 hari di dalam rahimnya meskipun sangat berat, ibu masih tetap saja bersabar dan menjagaku sampai aku lahir. Ibu itu penuh kasih sayang, soalnya aku masih bisa bertahan sampai sekarang. Ibu itu baik, soalnya kalau aku butuh apapun beliau selalu ada disampingku, mendoakanku, menyemangatiku :) 

Teman-teman semuanya, jangan lupa berbakti kepada orangtuamu terutama ibu. Jangan buang-buang waktu kalian, mumpung mereka masih bersama kita :) Jangan menyesal setelah terlambat guys. bersyukurlah pada Allah SWT yang telah menciptakan kamu, ibu, ayah, dan saudara-saudaramu Kemudian, jangan lupa berterimakasih kepada ibumu yang telah melahirkanmu dengan segenap kekuatan dan merawatmu dengan kasih sayang. Segera berbuat kebaikan kepada orang tua kalian sebelum terlambat teman!

Oh iya, sebagai penutup, aku mau bilang ke semuanya kalau...
I love you sevenmuch mother! (too much tidak akan cukup) dan perlu kau ketahui bahwa cintaku padamu dan font tulisan ini nggak ada bandingannya. Selamat Hari Ibu, Ibu sayang!


Tidak ada komentar: