7 Januari 2012

PGI #1 and Award

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//

Halo orang-orang.. Hari ini setelah lama cuti dari dunia per-bloggingan, aku mau ngerjain challenge yang 'Posting Gokil Indonesia' (baca: PGI). Sekarang baru hari pertamanya. Oke, nomor satu itu..
"Ketikkan 5 isi Pancasila disertai lambang dan sila apa yang menjadi kesukaanmu"
 Lima isi Pancasila
1. Ketuhanan yang Maha Esa.
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab.
3. Persatuan Indonesia.
4. Keadilan yang dipimpin oleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan.
5. Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.
Wajah lambangnya:
*memang agak kuno (?)
Kesukaanku ialah..
2. Kemanusiaan yang adil dan beradab
3. Persatuan Indonesia
Sebenarnya semua aku suka sih. Tapi, yang PALING. Kenapa aku memilih nomor dua? dan nomor tiga? Kan terserah orangnya! Emang aku mau ceramah panjang lebar disini terus ngasih tahu satu-satu ? Eeeehhh... Entar popularitas blog ini berkurang lagi #plaaak. Nyehehe.
Hari ini, aaku dapet 'kejutan' lagi dari bebeb Ratrii~ Wealeeh, itu bukan artinya kita pacaran soalnya ngomong Baby neng. Tooh, kita kan cewek semua +__+  (?) :P Kembali ke laptop! Oye, terus aku dapet... Ini. Buka aja tuh Spoiler Button-nya kalau penaseren. Ohohoohoho :B




Udah lihat? Lagi-lagi dapet kan ? ya kan ? Tengkyu Embak (bukan embek*kambing) Ratrii. :)
Baidewei, tadi aku main-main ke Genting Highlands. Tempat yang paling dingin yang pernah kukunjungi. Wuuuih, tuh dataran tingginya maknyuuus! eehh... baguss *bukan makanan. Tahu enggak ? Disitu wisata dan arena permainan double -- Indoor dan Outdoor. Dinginnya kayak kulkas. Aku udah pakai sweater segala masih harus nambah scarft. Itu lho, kayak selendang tapi biasa, enggak norak kaya' yang dipake nenek2 :3 

Enaknya tuh disana makan pisang goreng anget-anget. Maknyuus tau. Nambah Roller Coaster, Bebek-bebekan (?), Bertualang ke Dinosaurland, Bianglala, Jalan-jalan, kecapean, kedinginan, maknyuss (?) =_= udah ah. Males. Aku capek. So, 

Adios! :)

Tidak ada komentar: