6 Januari 2012

Something (?)

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//

*Lupakan =_=
Bonjour, semua. Hari ini EXAMnya udah kabur. Jadii, sekarang bersatu lagi dengan blog manis ini. Apa sih, kita kan nggak nikah :P 

Ups, btw tadi ngelirik ke Tagboard ada 'hadiah' dari Altha sama Mbak Fahma kakak kelas aku di SD dulu yang baiik :3 Ayo main tabak eeh... 'tebak kata'dulu ...
turuun ye ?
--- START ---
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
Depannya A
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
terus W
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
Apa ini aku males ngetiknya -___-
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v
v

 Nyerah?  Capek enggak ? Kapok kan? Nyehehe. Jawapannya 'AWARD' iya! aku dapet award lagi! Ini dia 'wajah' hadiah dari Altha sama Mbak Fahma. Sama nomplok~ :3


dari Altha

dari Mbak Fahma
Aww... senengnya dapet award 'The Versatile Blogger' lagi.. Ya, Allah puji syukur pada-Mu ini memang rejeki nomplok. :'> Oya, tapi sebenernya 'Versatile' itu apa ? Setauku kalau 'Fertile' itu subur. Nyehehe, lupakan +_+ *efekujian. Oyah, makasih yaah Altha sama Mbak Fahma... :3 Oye, itu kan juga ada Rulis, Rulos, Rules apa kan gituu  . Disurung, eeh, disuruh nge-tag 15 ekor  bloggies. Berhubung aku males.. nggak apa-apa kan ? :X

Satu lageee... Ituuu.. yang PGI disurung posting tentang Indonesia gimanaaa gitu. Besok aku mulai.. InsyaAllah :D 

Sayonaraa panas

Tidak ada komentar: