8 Januari 2012

Random

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
St0ry Aen ''Dia'' & Kmu :)
Hello all.. Sekarang aku kagi coba-coba bikin cerita niih >///< ehehe.Tapi Inggris. Jadi... terserah deh mau baca apa enggak -_- but, you said my English was broken? Ooh I see... Uda kubikin. Tinggal diposting. Tapi males. Lagipula aku juga masih ngikutin challenge yang PGI. Hehe. 

Aku buka efbe terus di grup kelasku yang di Indo temenku nge-post sesuatu. Lagi enggak ada kerjaan, kushare ya... disini~

Ada seorang pmuda (pmd) yg lm skolah di negeri paman Sam kmbali ke tanah air. Sesampainya dirmh ia meminta kpd org tuanya utk mencari seorang Guru agma, Ustad (Ust)/ siapapun yg bs menjwb 3 prtanyaannya.
Akhirnya Org tua pemuda it mndapatkn org tsb..

Pmd: Anda siapa? Dan apakah bs menjawab pertanyaan2 sy?
Ust: Saya hamba Allah & dgn izin-Nya, saya akan menjawab pertanyaan anda.
Pmd: Anda yakin? Sedang Profesor dan byk org pintar saja tdk mampu menjawab pertanyaan sy.
Ust: Sy akan mencoba sejauh kmampuan sy.
Pmd: Saya punya 3 buah pertanyaan:
1. Kalau memang Tuhan itu ada,tunjukan wujud Tuhan kepada saya?
2. Apakah yang dinamakan Takdir?
3. Kalau setan diciptakan dr api, knp dimasukan ke neraka yg dibuat dr api, tentu tdk menyakitkan buat setan sbab mrk memiliki unsur yg sm?
Apakah Tuhan tdk prnh berfikir sejauh itu?
Tiba2 Ust tersebut menampar pipi si pmd dgn kras (sambil menahan sakit):
Pmd: Knp anda marah kepada sy?
Ust: Sy tdk marah...
Tamparan itu adalah jawabn sy atas 3 buah pertanyaan yg anda ajukan kpd sy.
Pmd: Sy sungguh2 tdk mengerti!
Ust: Bagaimana rasanya tamparan sy?
Pmd: Tentu saja sy merasakn sakit!
Ust: Jadi anda percaya bahwa sakit itu ad?
Pmd: Ya!
Ust: Tunjukan pd sy wujud sakit itu!
Pmd: Sy tidak bisa!
Ust: Itulah jawaban pertanyaan per1, kt smua merasakn keberadaan Tuhan tanpa mampu melihat wujudnya.
Ust: Apakah tadi mlm anda bermimpi akan ditampar oleh sy?
Pmd: Tidak!
Ust: Apakah pernah terpikir oleh anda akan menerima sebuah tamparan dr sy hari ini?
Pmd: Tidak!
Ust: Itulah yg dinamakan Takdir!
Ust: Terbuat dari apa tangan yg sy gunakan tuk menampar anda?
Pmd: kulit!
Ust: Terbuat dari apa pipi anda?
Pmd: kulit!
Ust: Bagaimana rasanya tamparan sy?
Pmd: sakit...
Ust: Walaupun Setan terbuat dari api & Neraka terbuat dari api, jika
Tuhan berkehendak maka Neraka akan mjdi tmpat menyakitkn tuk setan.

Dia dapet dari BM ><
Terus ada lagi:

Ketika kita mengeluh : “Ah mana mungkin.....”
Allah menjawab : “Jika AKU menghendaki, cukup Ku berkata “Jadi”, maka jadilah (QS. Yasin ; 82)

Ketika kita mengeluh : “Capek banget gw....”
Allah menjawab : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba :9)

Ketika kita mengeluh : “Berat banget yah, gak sanggup rasanya...”
Allah menjawab : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286)

Ketika kita mengeluh : “Stressss nih...Panik...”
Allah menjawab : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar-Ro’d :28)

Ketika kita mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..”
Allah menjawab :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah :7)

Ketika kita mengeluh : “Gile aje..gw sendirian..gak ada seorangpun yang mau bantuin...”
Allah menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin :60

Ketika kita mengeluh : “ Duh..sedih banget deh gw...”
Allah menjawab : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita, sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS. At-Taubah :40)

Ayo broadcast ke teman2 kita smua yg mulai galau atas perhatian Allah yg serasa jauh dari kita padahal sebaliknya Allah dekat selalu (QS. Al-Baqarah 186)

Boleh di re-post tapi credit ke aku,ya? :3

Adios!

Tidak ada komentar: