26 Januari 2012

Untitled

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
my

Bonjour :D Hari ini bukan hari yang menggembirakan . Tapi sangat menggembirakan . Pokoknya hari ini apadeh gitu =_= Dan posting ini bakal rendem banget . Kenapa saya tidak menulis random ? karena itu sangatlah random jadi saya tulis rendem.
#lol

Anyway, tadi aku coba-coba (iseng maksudnya) buka http://heello.com/ . Yah... aku buka profilenya Selena Gomez . Ingat ! Ini hanya iseng-iseng . Aku dulu pernah sih nge-mention Selly cuma buat iseng, tau aja nanti di-reply or di-echo . Di heello, echo itu kaya' retweet :)

<click to enlarge>
Begitulah, lupakan itu aku nulis apa , lol banged . Pokoknya aku senang banget . Bukan berarti aku sombong, ini cuma share aja kok :) Ehm, tapi aku percaya ini account asli Selena Gomez . Kenapa ? Firasat aja deh ._. Aku gak mau entri ini terlalu mencolek mencolok .

#skip

Ya, begitulah . Pertamanya aku nggak tahu itu Selena . Karena, memang sedikit sih pengguna heello dan Selena juga lebih sering muncul disini lho . Ada juga account-nya Taylor Swift, JB, samaArianna Grande . Eh, tadi aku skype-an sama Kak Letthul . Wkwkwk . Oke deh, cuma mau sharing itu aja .

Au revoir~

Tidak ada komentar: