14 Januari 2012

Under Construction .

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
ScreamCute.com
Bonjour, les amis ! Hari ini enggak ada kerjaan . PGI challenge sudah selesai... daripada meneketehek enggak ada kerjaan mending asdfghjkl (baca: edit blog) . Ceilah, kenapa edit blog padahal masih manis, bagus, cute gini ? Cih, itu sih soal saya . 

Oya, kapan itu, aku dan adek saya sedang berjalan riang ke dalam antar jemput sekolah . Nyahaha, uda panas, terik, gosong, panas ! Akhirnya bisa ngadem di dalam antar-jemput . Hari ini mobilnya beda ._. soalnya biasanya yang Sekolah Kebangsaan (untuk asli Malaysia) datang tapi itu lagi libur sekolah, jadi bus ditutup sementara dan naik mobil yang jatahku dulu deh ._.

Di mobilnya waktu uda setengah jalan, adek kelasku, bilang aja Momo (nama palsu ! soalnya cowok kok momo -_-) . Momo punya saudara dua; cowok dan cowok nama palsunya Susi (?) sama Susa (?) . Di mobil enggak hanya aku, adekku dan si trio itu . Ada berapa lagi aku lupa .

Di kursi belakang, si trio itu nggak ada hari tanpa kata kasar mereka dan teriak-teriak dari mereka ._. nyebai banget . Kan depan aku adek kecil, kelas dua mungkin. Cowok . Endak tau siapa namanya . Dia itu endak tahu kenapa jadi berantem sama  si Momo .
berantem di dalam mobil !
Ya, Allah ! Padahal si Momo itu kelas 4 dan adek kecil cowok itu masih kecil . Dan si adek itu NANGIS ! Kasian banget rasanya . Coba, sama si trio itu diapakan; dipukulin, dijewerin, dicubitin.  Dududu, aku mau apa juga enggak bisa, aku buat plan sama adekku besok kasih tahu sama administratif sekolah ku aja ! hohoho .

Esoknya, berita tentang itu sudah nyebar ke keluarga mobil antar-jemput lamaku . Akhirnya kita semua ikutan  buat plan . Tapi aku aja yang kasih tahu, soalnya berhubung aku juga ada keperluan ._. dan akhirnya aku ngomong dengan cara yang aneh pake melayu . habisnya uda kebiasaan kalau sama Administratif itu xD 

Yaa, kujelasin panjang gemuk dan lebar, dan Adminis itu janji mau ngasih tahu Momo panjang lebuaar . Yah, pulangnya si trio jadi pendiam. Ada yang tidur malah XO tapi semua sudaaaaaah tenaaang . hohoho .

Yup, selesai . Anyway follow tumblr-ku ya... xD
http://sintyalittleworld.tumblr.com/ 
Sori kalau jelek, mubadzir, atau apalah aku bikin tumblr ini ._. pastinya yah, waktu itu aku lagi pengen aja~ Amboi ! Follow my twitter:
@Sintya_Swasthi
Des amis au revoir ! 

Tidak ada komentar: