3 November 2011

What Is Your Computer Gender?

Assalamu'alaikum...
Bonjour . Apa kabar semua ? Karena lagi kurang kerjaan, aku mau coba re-post entri yang udah jadul banget. yah, daripada nggak update blog sama sekali? Aku sempat nemuin entri keren ini di blognya Syifa (berdasarkan entri yang dulu ini hanya re-post). Coba aja, keren banget, caranya biar kamu tahu laptop-mu itu perempuan atau laki-laki. Mau? Ikuti langkah-langkah ini ya..

1. Buka Notepad (Accessories >> Notepad).
2. Copy-paste coding ini di Notepad.
CreateObject("SAPI.SpVoice").Speak"I Love You"
3. Save atas nama: xyz.vbs
4. Buka file-nya, nanti kamu akan dengar suara.
Kalau itu suara perempuan berarti laptop/ PC mu perempuan. Kalau laki-laki berarti laptop/ PC mu laki-laki.
Mari belajar:
Warna merah : bisa diganti sesukamu, ini kalimat yang akan diucapkan komputer/ laptop-mu.

Beneran seru, aku ganti pakai hi, Sintya, I'm Selena Gomez and I want to meet you. Wkwkwk, ternyata laptopku perempuan. Oya, credits ke Syippha .

kbyye~ 

3 komentar:

Dinda~ mengatakan...

Laptopku cowok -_- suaranya ngeri, dalem banget

Sintya Swasthi mengatakan...

Hahahaha :D

Sintya Swasthi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.