26 November 2011

Tagging Game: Sekolah Impianku

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Bonjour, visiteursz. udah lama sih aku tahunya, tapi ada waktu. nyehehe. Waktu jalan-jalan ke blog-nya sahabatku, biasa, nyari posting baru :) Judulnya 'Sekolah Impianku' penasaran,kan, jadi ada hasrat mau klik READMORE XD yah, gitulah. Kubaca dari awal sampai finish. eeh... nggak tau nya ada tagging2 segala. Wa.. karena dia sahabatku pasti aku deh tujuannya -__- ya... udah. kujawab... :) Oya, maaf buat sahabat tercintaku muaah  yang udah nge-tag aku~

----------------------------------------------------------------------------
START!
So... Sekolah Impianku Itu...
  • Fasilitas super-duper lengkap
  • Peranak dibagi laptop *uangnya dari mana?
  • Pelajaran IT diutamakan
  • International!
  • SD-SMA!
  • Banyak pohon
  • Nggak ada buku. pakainya e-book biar ramah lingkungan
  • Di bolehkan membawa gadget miliknya (hp, MP4, dll)
  • Trip-nya keluar negri
  • Komunikasi per-anak memakai video hologram (di sekolah saja)
Emang ngayal banget! XD Tapi mudah-mudahan aja, di masa depan ini nggak possible :D
Rules:
  • Tag ini harus di posting
  • Kasih ke minimal 2 orang teman kamu di blog
  • Jangan kirim balik
  • Jangan lupa posting juga peraturannya
Aku nge-tag: Dinda, Mbak Ratrii, Farinah  


3 komentar:

Dinda~ mengatakan...

makasih udah tag :D

Ratri Sekar~ mengatakan...

eh makasihh:D
bentar ya tak postingnya xD aku kadang males nerima tag e._. tapi ini lumayan menarik:D

Sintya Swasthi mengatakan...

@Dinda~
Sama-sama... :D

@Ratri Sekar~
Sama-sama mbaa~

nggak papa mbak. kadang aku juga gitu. nerima tagnya kuposting depending on my mood -__-

memang menarik... tadinya tag ini uda lama kudapet tapi akhirnya ke-delay sampai segitu :(

*dijawab satu2 :D