10 November 2011

Justin Bieber--Baby (Indonesian)

Assalamu'alaikum...
 Hi, all. Hari ini aku jalan-jalan kemana-mana *blogwalking. terus nemu artikel lucu abees. Aku nemu di blognya Enna . ini menceritakan tentang kisah menranslate lagunya JB yang Baby itu lo. ya, udah, copy-paste-credits  aja saking lucunya. Jadi... KONYOL! Silakan liat:
Justin Bieber~Baby
Kau tahu kamu mencintaiku, aku tahu Anda peduli
Hanya berteriak kapan saja, Dan aku akan ada di sana
Anda ingin cintaku, Anda ingin hatiku
Dan kita tidak akan pernah pernah pernah bisa terpisah
Apakah kita item? ane tak tahu.
Apakah hanya teman, Apa yang kau katakan
Berkata ada yang lain, Lihatlah tepat di mata saya
Cinta pertama saya mematahkan hati saya untuk pertama kalinya,
Dan aku suka
Bayi, bayi, ohhh bayi *suka bayi?!
Seperti bayi, bayi, bayi tidaakk! *kaya' bayi?! oh, memang enggak sih
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya pikir kamu selalu menjadi milikku milikku*gagap style
Bayi, bayi, ohh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi tidaakk!
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya pikir kamu selalu menjadi milikku, tambang (oh oh)
Untuk Anda, aku akan melakukan apa pun
Dan aku hanya tidak bisa percaya, kita tidak bersama
Dan aku ingin bermain tenang, Tapi aku kehilangan Anda
Saya akan membeli apa pun, aku akan membelikan cincin apapun
Dan saya dalam potongan, Bayi memperbaiki saya
Dan hanya mengoyangkan saya sampai membangunkan anda saya dari mimpi buruk *mimpi apa?
Saya turun, turun, turun, dooownn!
Dan aku hanya tidak bisa percaya cinta pertama saya akan sekitar sukabumi.*sukabumi yang di Jawa?
Dan aku suka
Bayi, bayi, ohh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi tidakk!
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya pikir kamu selalu menjadi milikku, milikku.
Bagian Rap :
Ketika saya berusia 13, aku adalah cinta pertama saya
Tidak ada orang yang dibandingkan dengan bayi saya
Dan tidak ada yang datang di antara kita yang pernah bisa datang di atas langit
Dia menyuruh saya akan gila, oh aku starstruck *dia nyuruh kamu jadi gila? ckckckck
Dia membuat saya terbangun setiap hari, tidak perlu ada kopi Starbucks
Dia membuat harga hatiku *mau dijual?
Saya berdetak jantung ketika aku melihatnya di jalanan *ngemis ya?
Dan di sekolah di tempat bermain bayi bayi. *Masuk tempat bermain bayi2? :O
Tapi aku benar-benar ingin melihat dia di akhir pekan
Dia tahu dia membuat saya karena ia begitu Amazin 'dazin'
Dan sekarang hatiku pecah pecah 'tapi aku hanya terus bilang'
Dan aku suka
Bayi, bayi, ohh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi tidakk!
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya pikir kamu selalu menjadi milikku, milikku.
Dan aku suka
Bayi, bayi, ohh bayi
Seperti bayi, bayi, bayi tidakk!
Seperti bayi, bayi, ohh bayi
Saya pikir kamu selalu menjadi milikku, milikku.
Aku semua pergi
(Yeah, yeah, yeah)
(Yeah, yeah, yeah)
Sekarang aku semua pergi
(Yeah, yeah, yeah)
(Yeah, yeah, yeah)
Sekarang aku semua pergi
(Yeah, yeah, yeah)
(Yeah, yeah, yeah)
Sekarang aku semua pergi, pergi, pergi, pergi *kamu jumlahnya berapa?
Aku pergi.*ya uda, pergi aja ngapain ngajak2
Bener deh semua ini... jujur aja, KONYOL BANGET dan NGGAK MUTU~  aneh banget.
Ps: Aku tau ini gak penting. komen yah, kalo nganggep konyoll :D

2 komentar:

Ferlita Putri mengatakan...

Lucu.,,kocak dan yg psti gak sesuai dgn arti lagunya,,lm kenal,,

Sintya Swasthi mengatakan...

@Ferlita Putri
hehe, iya, mbak. salam kenal juga ^^