29 April 2012

Main?

[Assalamu'alaikum]

Tumblr_m2rnxp7cjq1qezzfso1_500_large

Hai, hai semua^^ apa kabar? Ehm, perlu diketahui judulnya ini agak gimana gitu, semoga kepopu-laritasan blog ini tidak menyusut *demo*. Kembali ke leptop~ aku punya pemberitahuan nih, sebe-nernya... sebenernya.... aku... *-_-* aku jadi pengen berubah dalam hal memposting. Maksudku, aku mau ganti Harry Styles style-ku, gitu. Kalian pasti akan mengerti suatu hari nanti *eaa*. Sudah-lah, nanti dilihat aja kedepannya :)


Aku sekarang jadi gampang bosen dan pelupa. Sejak disuruh guruku latihan buat wisuda. Sehari itu terasa seperti dua hari dan dua hari itu terasa seperti empat hari *-_-* tadi aku nggak kepikiran mau ngeposting apa, jadi aku posting aja ini :3  Ini cuma iseng lohyaa, nggak ada maksud apa-apa kok, apalagi mau nyulik kamu. *pret* So, kemoon~


Dibawah ini, ada beberapa pertanyaan dan pilihannya, nanti komen jawabannya yaa :3
1. Kamu paling suka baca cerita tentang?
  a. Horor
  b. Detektif
  c. Petualangan
  d. Humor
  e. Menyedihkan
2. Kalau ada zombi menyerang rumahmu, apa yang bakal kamu lakukan?
  a. Teriak minta tolong
  b. Telepon polisi
  c. Pingsan
  d. Ngurung diri di kamar
  e. Menyerang zombi-zombi itu dengan senjata yang ada.
3. Adik/ kakak-mu berubah jadi zombi, apa yang akan kamu lakukan?
  a. Pukul pake bantal.
  b. Dibacain ayat kursi.
  c. Tendang.
  d. Dikunci didalam kamar.
  e. Melawan adik/kakakmu mati-matian
4. Kalau semua keluargamu pergi meninggalkanmu apa yang akan kamu lakukan?
  a. Bersenang-senang sendiri
  b. Muntah nggak percaya
  c. Nangis
  d. Biasa aja
  e. Nelpon temen, terus ke mall *-_-*
5. Kalau kamu dapat ranking terendah disekolahmu, apa yang akan kamu lakukan?
  a. Berpikiran positif, memperbaiki kesalahan
  b. Nangis seharian nggak percaya
  c. Pingsan
  d. Nggak peduli
  e. Berpikir kalau ini akhir dunia *-_-*
6. Kalau misalnya blog kamu nggak sengaja terhapus apa yang akan kamu lakukan?
  a. Nangis
  b. Nggak bakal percaya + Guling-guling *?*
  c. Nggak peduli
  d. Teriak kayak orang aneh
  e. Muntah + Pingsan

Memang, ini LOL banget dan bermutu rendah. Tapi tetep jawab di komen yaaa :D Byee~

6 komentar:

Dinda mengatakan...

1. semuanya
2. e (yaiyalah aku gak mau dimakan zombi -_-)
3. e (alasannya sama dengan #2)
4. c (pastinya?!)
5. e
6. a -___-

meutia ☆ mengatakan...

1. semuanya
2. e #aseeeh
3. ga punya adek/kakak, nggak bisa ngebayangin, tapi jawaban b, keren.
4. d
5. e -__-
6. b .-.

Ratri males login:D mengatakan...

ngakak XD

1. semua
2. b
3. b
4. c
5. a #eaah -_-
6. a :p

wanda_luvbee mengatakan...

cek my blog,,for winnner anouncement :)

rasya mengatakan...

pertanyaannya lucuXD
1. b, c, e
2. aku bakal d dulu, lalu di kamar nyari barang dan kemudian e
3. b, tapi aku sendiri nggakhapal ayat kursi-_- *aib
4. a doong kan asek.langka loh^^
5. e-_-lalu akhirnya nanti b, lalu a
6. b~

Sintya Swasthi mengatakan...

Makasih udah ikutan ya ~(^_^~) ini padahal iseng-iseng aja xD