21 April 2012

Their Tears.

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//

Bonjour.
Ehm, kalian udah denger berita tentang tempat yang namanya Sahel? Beberapa hari ini aku sebagai fan beratnya Selena Gomez lihat Sel post berita tentang Sahel di aku twitternya. Ada apa sih? Ternyata, UNICEF USA sekarang lagi bantu-bantu Sahel. Sahel  ialah zona perbatasan di Afrika antara Sahara ke utara dan daerah yang lebih subur di selatan. Sekarang keadaan Sahel memang lagi buruk-buruknya. Tanahnya kekeringan, tanaman gagal tumbuh, dan banyak anak-anak yang kekurangan gizi (lebih dari satu juta anak). 

Jadi kesimpulanku adalah kalian yang lagi baca ini, yang lagi duduk enak-enak sambil makan cookies dan duduk di kasur atau kursi dengan nyaman... seharusnya kalian sadar dan bersyukur karena Tuhan telah memberikan kalian yang terbaik. Pakaian bagus, makanan enak, dan lingkungan yang nyaman. Bersyukurlah karena tidak semua orang di dunia ini beruntung. 





Selena Gomez, UNICEF ambassador:
“Right now, more than a million children could die in the Sahel region of West and Central Africa. Crops have failed in 8 drought-hit countries leaving almost nothing to eat.

Children are especially vulnerable when they don’t get the nutrition that they need. UNICEF urgently needs your help to buy therapeutic food and medicine to treat the most sick and malnourished children.
We can save their lives. Please help right now. I did. Will you?”
USA residents: Text FOOD to 864233 to donate $10 to the U.S. Fund for UNICEF or donate online here

 
Jujur aja, ya... kalau Selena nggak tweet:
$100 can save a life! People everywhere can help @UNICEF save kids in #SahelNOW. Donate at supportUNICEF.org or click here

Pls RT! We must save kids in the #SahelNOW! Text FOOD to 864233 to give $10 to @UNICEFUSA to help @UNICEF.

Bayangkan, kalau bukan karena Selena dan UNICEF semua orang disini termasuk aku nggak tahu dan nggak bakal mengetahui apa dan dimana itu Sahel.

Kalian bisa tweet foto kalian yang ada tulisannya #SahelNOW ke @UnicefUSA di Twitter, seperti...

Itu buatanku sendiri pake kertas kecil-kecil. Difoto pakai hp-ku sendiri diedit pakai pixlr-o-matic. Itu diatas karpet bunga-bungaku. Ahahah detil banget-__- so... jangan lupa tunjukkan kreatifitasmu dan menyumbang ke alamat web yang tertera diatas tadi :)
Bersyukurlah kepada Tuhan karena tidak semua orang di dunia ini tidak bisa mendapatkan hidup sesempurna kamu.
Au revoir~

1 komentar:

Febby Aurora mengatakan...

Selena itu orangnya emang care banget ya:)
I'm proud of her. Nice post:)

http://febiola-febby.blogspot.com/