8 April 2012

Hepi Yippie Shop: April Secret Giveaways with Saga Art Lab


بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Bonjour.

    Halo semuanya, maaf lama ndak posting. Ehm... klian tahu nggak? Sekarang AKU IKUT GIVEAWAY LHO~ *caps jebol*. Iya, beneran, faktaaa~ Aku ikut tau. Ndak percaya? Sekarang percaya? Kalo gitu gimana cara kamu percaya? *plakk*  So, memang pertama kalinya aku ikutan giveaway. Kemarin, aku diusulin search contest giveaway di gugel sama Kak Lettha. Tapi malah nggak bagus-bagus banget hadiahnya. Inget aku itu anak kecil, pengen hadiah yang unyu-unyu ndak kaya' kalian alat kosmetik. Nanti aku berubah jadi Mak Lampir kalo pake._.

    Tapi pemirsa acara buaya darat! Aku nemu contest giveaway yang agak mengagetkan. Yah, giveaway ini mengejutkan alias sesuatu banget. Bulan Aprilmop ini, Heppie Yippie Blog & Saga Art Lab Blog mengadakan Secret Giveaway. Aku tertarik sama giveaway ini soalnya hadiah masih dirahasiakan, jadi kita nggak punya clue apapun sama hadiah yang akan diberikan. Jadi, itulah yang membuatku dan mungkin kamu jadi 'penasaran'. Hohoho semoga aja barang unyu deh... Nah, kalian tertarik dan pengen JOIN? Baca syaratnya yaa:
  • Jika kamu share Secret Giveaway ini di blog, twitter, atau facebook kamu, jangan lupa mention atau link ke mereka yaa.
  • Comment di post Secret Giveaway dan beri alamat e-mail dan twitter kamu
  • Taruh Secret Giveaway button di sidebar blog kamu.

    Siapa yang penasaran ayooo pada ikutaan kalau ndak nanti kupanggilin buaya darat lho~ *plis deh*. Yang penting, kamu ikutan dengan kesadaran kamu sendiri nggak dipaksa sama orang lain. Oke deh, yang mau tahu lanjut, baca aja post dari  Heppie Yippie Ini link postnya >>  http://heppieyippie-shop.blogspot.com/2012/04/april-secret-giveaways-with-saga-art.html. Semoga aku menang dan yang ikut semoga beruntung ya :) Terimakasih ^^



Au revoir~

Tidak ada komentar: