28 April 2012

After Exam

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//

Bonjour.
Alhamdulillah, ujian sudah selesai dengan lancar :) yang mash misterius itu apa yang terjadi setelah ujian. Sudah sangat mudah ditebak; latihan wisuda. Jujur aja, ini belum lagi ada ujian sekolah (USEK) :/ jadi harus pinter-pinter menggunakan waktu. Nah, karena sekarang libur, aku mainan komputer deh :3 kan libur belajar haram. Jangan ditiru-_-

Jadi, waktu wisuda nanti, kelas 6 bakal nyanyi + main drama. Kita nyanyi lagunya Lion King 2 yang 'We Are One'. Bagus lho :') guruku nyuruh kita nyanyi pakai suara tinggi tapi nggak nyampe-_- banyak yang batuk. terus, yang drama aku bakal jadi CUCU. 

Bayangkan, aku jadi CUCU-________- jadi, ceritanya... aku punya nenek (Fatima) yang menceritakan cerita Nabi Nuh. Jadi kayak narator tapi nggak kelihatan gitu :3 terus nanti aku yang ndengerin, gitu. Ngomongnya cuma 2 baris; 'Ceritakan nek!', 'Wah, seperti apa?'. Jadi, main dramanya nanti tempatnya dibelakang kita.

Well, karena sudah online cukup lama, ini udahan dulu ya :) Do'akan biar bisa jadi yang terbaik diantara semua kelas-kelas lain dan yang penting HASIL UNkuuuu-__- semoga jadi yang terbaik. Kalian lagi apa? #plakk Aku lagi nunggu buku Hunger Gamesku sampe ke tanganku-_- nyepam kan? Iyakan? Hehe iya, so, goodbye :) 


Au revoir~

Tidak ada komentar: