27 Maret 2012

They Are Whispering

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//


Bonjour .

Haloo :) Sekarang lagi pengen nulis bahasa Indonesia, aku kangen negaraku. Sebenernya, disini aku mau memperkenalkan kalian sama group FEMIND BLOGGERS di facebook. Ini bukan promosi atau nge-promote jew~ Btw, ada yang udah tahu? Ada yang udah join? Mungkin ada yang belum, jadi... FemInd Bloggers itu singkatan dari: Female Indonesian Bloggers. Hahaha, menurutku mah uda kelihatan.

Femind Bloggers ini sering ngadain kumpul bareng di skype. Nanti video call sama-sama gitu. Jadi meskipun berjauhan, ada yang di Solo seperti Kak Lettha, di Jogja kayak Mbak Ratri dan lain-lain. Untuk anggotanya mampir sendiri aja kesana :D Tenang aja, di grup ini kamu disambut ramah. Kamu juga boleh post, curhat, dll. Asal yang sopan dan nggak terlalu mementingkan diri sendiri. Don't forget untuk jangan terlalu tertutup, sering-sering dong komen, biar lebih akrab xD ehm, siapa tertarik?._.

Mau JOIN? (wajib dibaca) :
  • Usia tidak lebih dari 19 tahun.
  • Warga Negara Indonesia.
  • Siswi/ perempuan/ cewek/ gadis *sama aja*
Anyway, sekarang kita ini lagi ngadain kontes~ Kontes apa ini? Kontes buat drakula hidup LOGO. Siapa yang pinter buat logo? Tapi bukan aku lohhyaa, aku nggak ikut._. Wahai para bloggers yang tertarik, wajib baca tulisan dibawah ini...

LOGO CONTEST
Juri:  Kak Ins ( Insani Ursha Jannati )
Fungsi Logo:  Logo akan di taruh di semua member grup FemInd Blogger. Identitas bahwa kalian adalah member grup FemInd Blogger.
Hadiah:  Blog pemenang akan di PROMOTE sama seluruh member FemInd bloggers (yang alhamdulillah udah 102 members)

Cara ikutannya :
1. Bikin logo kamu pake software APA AJA yang ada di komputer/laptop kamu. mau di GAMBAR terus di scan juga boleh.
2. Kalau sudah, apload LOGO bikinan kamu ke ALBUM "LOGO CONTEST" yanga ada di FEMIND BLOGGERS. (upload nya harus ke album, biar nggak tercecer).

Syarat logonya :
1. Format logo .png, walaupun nanti kalo di apload ke FB berubah, yang penting format asli tetap .png.
2. Logo TIDAK BOLEH berformat .gif, kata kak ins nanti pusing :p
3. HARUS di apload ke ALBUM "LOGO KONTEST".
4. Kalo di logo kalian mengandung DOODLE/ GAMBAR, harus bikinan SENDIRI. nggak boleh ambil dari WEB mana pun.
5. Logo 100% HANDMADE
6. Logo WAJIB mengandung tulisan "FEMIND BLOGGERS"
7. Logo kalo bisa mengandung tema "FEMINIM" dan "INDONESIA".
8. Bentuk logo boleh bebas, BULET, SEGITIGA, PERSEGI, dan lain-lain. tapi jangan PERSEGI PANJANG. Nanti nggak muat di sidebar.
9. DILARANG menulis watermark / credit di LOGO TERSEBUT. Karena nanti akan di pakai untuk umum. (misal: made by : ratri kece (-_-) itu lo di dalam LOGO-nya).

LOGO PALING LAMBAT DISUBMIT TANGGAL 1 APRIL 2012
DIUMUMKAN TANGGAL 4 APRIL 2012

Nah, tertarik? Contest hanya akan sah jika kamu ANAK FEMIND BLOGGERS dan ingat, itu 100% handmade kamu. Dilarang ambil dari web lain, mau kasih doodle kalian harus gambar sendiri. Okay, see you all there ~(^_^~) btw, pray for my Math exam tomorrow. Good luck for your contest if you want to join^^ click link below to join FemInd bloggers group :)



Au revoir~

2 komentar:

Syifa Hana mengatakan...

aku dukung, semoga menang sintyaa! :D kamu pasti bisa..

Sintya Swasthi mengatakan...

Hahaha, aku nggak ikutan ~(^_^~)