10 Februari 2012

Soda Pop

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
893446_large
HIATUS MODE: ON

Bonjour . Sebut aja aku orang yang selalu nggak merasa bersalah kalau lama update blog. Lupakan. Sebenarnya, namanya murid kelas 6 wajib pacaran sama pembinaan lalu menikah dengan Ujian Nasional. Begitulah nasib kami, #poor6thgrader . So, karena para guru kami sudah menetapkan kalau mulai besok SABTU, SENIN, RABU ada pembinaan. What?! Saturday yang dulu penuh kebahagiaan kini telah tiada diterkam keseriusan.

Sedihnya, akhir Maret ini, nanti akan ada MOCK EXAM. Sejenis UN gitu tapi yang buat gurunya, dan kisi-kisinya juga hampir sama kaya' exam-nya. Materinya dari kelas 3 sampai kelas 6. Kenapa hidup itu nano-nano? ada pahit, pedas, asam, juga manis. Setelah dipikir-pikir hidup itu memang nano-nano. Kalau nggak begitu nanti hidup itu namanya nggak seimbang.

Berhubung nanti akan ada pembinaan, karena mendekati ujian dan hapalan Al-Qur'an juga masih numpuk, mungkin aku mau HIATUS DULU. Sepertinya agak lama :'( mungkin aku masih buka laptop atau handphone; cek facebook, twitter [cek mentions], sama cek heello. Aku harus belajar buat hiatus! Kalau nggak begini gimana aku bisa ranking satu buat examinations? Sorry...

Kalau dipikir-piir, kenapa aku kasih title 'Soda Pop'? Soalnya aku lagi pengen aja. Aku tadi agak setres sama temen-temen antarjemput; mukulin kepala pakai botol, nyanyi-nyanyi, teriak-teriak. Begitulah nasib anak kelas 6 yang terlahir sebagai Sintya... :')
PRAY FOR MY EXAMINATIONS

Au revoir.

1 komentar:

Suci Mine mengatakan...

semangat ya sista buat segala jenis examination yang nanti bakal kamu hadapi..
harus tetap optimis...
dan study hard...

aja aja fighting ^_^