1 Maret 2012

Sintya In The Wonderland♥

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Hellomarch_large

Bonjour.

Kaciao, ini judul aneh bets. Tapi nggak papa, nggak juga mami, yang penting 'I'am back every earthlings'♥ Lama tak berjumpa dari hiatus lama yang panjaaaa...ng tapi kayaknya aku cuma post hari ini sama weekend aja kok... mungkin._. karena lagi nggak punya ide buat ngepost apa juga harus melanjutkan aktifivitas sekolah T_T

Btw makasih ya buat para kakak-kakak yang mau walking ke blog-ku walaupun jarang posting :') maaf kalau salah satu message kalian ndak dibales di cebox, aku cuma buka laptop sekilat soalnya. Mungkin ada yang nggak keliat >.<  Anyway guys, ada yang sadar ini hari apa? Hari Kamis 1 Maret sih iya, tapi tahukah kalian apa momen spesial hari ini? Di mana TTWW (Trending Topic World Wide) nya...
Apakah ada sesuatu yang 'mencolok' teman-teman? Sst... ternyata ada yang ulang tahun, dan... Happy Big Birthday My Brother Justin Drew Bieber♥ Akhirnya kamu genap umur 18 tahun kakak juga selamat menyentuh jutaan hadiah kakak. Eheh, aku sih sebenernya nggak kaya' beliebers yang menjadi 'spammer' mention-nya kakak saya. Ya, meskipun udah ngomong hapi bedey tetep aja ketutup sama spammers yang nge-tweets same thing. Malahan ada yang sampai 89 sekian T_T
Tumblr_m06mmcqhbn1r7a2guo1_500_large
Tadi di sekolah ada kunjungan dari Indonesia lhooo... ihiey! :D seneng banget waktu denger ada kunjungan dari adek-adek kelas 4 & 5. Hebat banget udah sampai Malaysia, aku waktu kelas 4 malah ke Kaliurang aja nggak. Mereka lucu banget, meskipun tanpa ekspresi. Mereka nanya' favorite colour aku coba? Apa ndak lucu xD

Ehm, mohon di maklumi kalau posting terlalu ke 'wkwk' an soalnya aku lagi nggak bisa berimaginasi. Kebanyakan belajar kali yeaa? #eaa oh iya kemarin aku belajar Bahasa Inggris tentang Figurative Language. Adakah yang bisa baca dengan sangat cepat salah satu jenisnya yang 'alliteraton' ? :D
Don't delay dawns disarming display . Dusk demands daylight . Dewdrops dwell delicatelydrawing dazzling delight .Dewdrops dilute daisies domain. Distinguished debutantes . Diamonds defray delivereddaylights distilled daisy dance 
Careless cars cutting corners create confusion .Crossing centrelines.Countless collisions cost coffins.Collect conscious change.Copy?Continue cautiously.Comply?Cool .
Siapa yang bisa baca cepat? susah banget kan ? T_T Eh, siapa yang suka nonton Nickelodeon? Itukan biasanya ada kids Choice Awards kan? Sekarang ada yang 2012! mau tahu caranya vote nominasi KCA? Ke sini aja oii http://www.nick.com/ jangan lupa :D yaah aku rasa ini cukup. dan akan kulanjutkan hiatusku sampai weekend nanti yaaaa.... siapa yang mau tanda tangan ?! [?]

Au revoir~

4 komentar:

Miss Patricia ♥ mengatakan...

wuih aku bisa baca cepet lho XD

Sintya Swasthi♥ mengatakan...

iya toh ? aku aja sulit bacanyaa T_T

Ratri Sekar~ mengatakan...

buahaah guruku pernah tuh ngasih mainann suruh ngomong semacam itu XD tapi aku kadang lancar kadang belibet.__. btw judulnya rando, banget sin._. XD

Sintya Swasthi♥ mengatakan...

Hahah, iya kah? X) memang lagi nggak punya ide jadi rendem bets :P