17 Desember 2011

BYE SHOUTBOX! *panic*

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//

Bonjour all! Bener ga sih, SHOUTMIX BAKAL GA NYEDIAKAN WIDGET CHAT LAGI ? bener ga?! *panic* aku untung sekali baca di blognya embakku tersayang Mba Ratri. 

salah satu icon guestbook ter-enak dan terkenal di dunia per-guestbook-an *?* sekarang bayar??

dan nggak lain 'sesuatu' yang saya sebutkan di atas adalah 


kata nya bayar?? *di ulang lagi._.* padahal ya, itu chatbox saya masih pake sampe sekarang dan udah penuh ber-layer2 dengan coretan teman2 se perbloggeran saya yang walking disini dan udah menciptakan kenangan tersendiri hiks *?*
[UPDATE] setelah barusan saya coba login ke shoutmix chatbox saya yang OLD VERSION ternyata emang bener! XO

ternyata bener banget sekarang SHOUTMIX udah nggak nyediain chatbox gratisan lagi buat kita para blogger yang seneng gratisan butuh banget chatbox! 


tapi nggak usah kuatir dulu, kita masih di beri kesempatan buat change chatbox kita sampe tanggal

1 - Januari - 2012

*taun baru suram._.* 
bagi yang baca posting ini, tolong sebarin info atau repost atau apalah biar temen2 blogger tersayang *?* kita yang pake shoutmix nggak harus kena tagihan cuman gara2 chatbox._. 

Credit: RATRI

DAA~ *buru2 ganti chatbox* @_@




Tidak ada komentar: