3 Desember 2011

Baidewayy...

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//
Aloha semuanya~ Give me GA give me LAU, GALAU. Lupakan aja judul yang nggak nyambung banget sama isinya -_- Baidewayy... hari ini SPORTS DAY yang diimpikan semua orang. Alhamdulillah semua lancar. Sebenarnya ada gerakan salah -__- 

Tadi aku kostumnya sederhana tapi apik. :) cuma kain biru kasi batik dilipet-lipet nggak jelas. Terus pake mask. Bukan masker kulit lo, yaaa.... topeng maksudnya. Aku pertama kali liat topeng itu kaya' ajaib. Gimana toh, ya, orang buatnya..? :3

Alhasil dari semua itu dijumlahin Blue House dapet juara 2 buat marching. I can't believe it!! Habis teacher mengumumkan, semua member blue house langsung teriak-teriak sambil peluk-pelukan *termasuk aku. aku meluk Sana terus kita tos five.

Aku juga dapet banyak foto-foto orang pake medali. tapi aku nggak :( aaah.... aku pengen fotoku dipigura atau mampang di sekolah atau buku album kenangan minimal. Iri sih iri, pengen sih pengen. Tapi apa dayaku? :(

Pulang aku capek. Aku makan terus updet di Facebook, Twitter, sama Tumblr. Waktu ngupdet Facebook ada sedikit halangan sama temenku. Ku ignore soalnya kalau enggak .... *gak bisa bayangin. Di twitter bosen. Pindah ke tumblr cukup mengesankan. Ada lumayan banyak orang yang nge-reblog foto-foto di tumblr ku :)

Puas, aku mandi. Habis mandi mampang lagi di depan komputer. Petirnya nyambar-nyambar. Mengerikan. Kayaknya petirnya sama betenya sama aku -_____- yayaya... saking betenya aku iqnore-kan si petir ngeliat Greyson Chance yang nongol di Youtube. Ingat Greyson Chance ngomong; Selamat Mama? Aku nggak bisa bayangin pertama kali aku nonton videonya di Youtube aku ngakak gila-gilaan. :D

Ok, good night, sleep well, have a nice dream! Goodbye~  

Tidak ada komentar: