1 Desember 2011

Bienvenue December!

بِسْــــــــــــــــــمِ ﷲِالرَّحْمَنِ الرَّحِيم
//Assalamu'alaikum//

Hi, all :D nunggu aku nge-post?? hekekeke. Nggak terasa bentar lagi DESEMBER. Sekarang tanggal satu Desember tauu. Ckckck. Dan di bulan yang penuh sukacita *terharu ini aku...
  • Mau naik SMP :') 
  • Mau nambah umur satu tahun lagi *tua
  • Harus EXAM! :X
  • Ikut Sports Day! *Sabtu besok
  • Harus makin pinter ngurus waktu
  • Kira ini makin deket waktunya untuk ketemu Skandar Keynes *heh? 
  • PLANNING... 
Ini rencanaku, apa rencanamu?
Btw, tadi aku dari sekolah naik BIS SEKOLAH ke STADIUM. Buat latihan Sports Day. Tadi aku boro-boro seneng. Udah: Matahari terik, kepanasan, sakit kepala, dimarahin, banyak salah, disalahin. Uhhuhuhu kenapa cobaan ini begitu berat

Tadi cuma salah langkah aja dimarahin se-grup. Ckckck nasibbb. Tadi waktu salah, guru-guru pendampingku uda marahnya tingkat dewa, sambil meres-meres botol sampai botolnya penyok *kasihan. Di salahin kan sama temen-temen se-grupku?! Aku rasanya kesel sama malu. Kaya' mau nangis. Tapi kan kalau nangis diketawain. Iya gak? :3

Untung di latihan ke-2 aku SUKSES BESAR! :D Guruku seneng tingkat dewa! Aku jadi, plong rasanya :') Jadinya semua beres, aku lari ke tempat tas-tas berserakan dan menggali tas-tas yang menumpuk nutupin tasku  . Habis itu memang istirahat, sih. Semuanya makan ke tempat makan, aku nggak. 

Kenapa? soalnya katanya guruku makannya Nasi Berriani aku nggak tau nulisnya gimana :3 karena aku belum pernah lihat rupa makanannya aku jadi nggak pasti doyan ato nggak. jadinya aku ndekem di tempat duduk makan roti bun yang kubawa nemenin Uzma baca buku sambil selonjoran *monopoli tempat.

Trus, si Sharifa nongol, kita jadi arisan  ngobrol maksudnya. Topiknya silih berganti-ganti. Nggak ada hujan, nggak ada petir topiknya kok jadi tentang performance sport day? katanya Uzma tarianku nggak disukai Uzma soalnya nyontoh tahun lalu. Padahal? nggak tuh. Aku tanya ke Muna, nggak kok. mungkin dia cuma iri soalnya tarianku bagus apa, ya? :3 

Njuk tadi aku liat kostum buat pentasnya lo :D kereeen. Pakai topeng. Terus tangannya di pakaikan jadi palsu dari Aluminium Foil panjang banget. Aku harap Blue House menang deh... :D

Terus, tadi guruku ngebagikin kertas buat trip -__- ini nggak adil. Kenapa? Adikku ke AQUARIA KLCC sejenis kaya' Seaworld di Jakarta. Tapiii, bagusan Jakarta dong *bangga jadi WNI. Keren kan? kelas 3 aja ke sana. Kalau aku..? ke YAKULT FACTORY gak matching banget kan? Kelas 6 harusnya menerima hiburan lebih banyak dong. Kan mau exam? :3

Post gaje tingkat Kepsek. ngapain sih, aku nge-post ini..? -__- *kalimat ini tiru2 @Dinda tapi, ada perubahan :3



Tidak ada komentar: