31 Oktober 2011

Secret About your Fave Colour

Assalamu'alaikum
Hi, all. Yesterday, I read this article in my BFF's blog. It's so nice, and I'll share in my blog. It's kind of, phsychologycal test. Well, I don't know so much more, so, just just, oke? but! Sorry, this is in Indonesian language.... :)


Merah
Jingga
Kuning
Hijau
Biru
Coklat
Hitam
Putih
Dan... read more to see the meaning! Sama kah? 



Merah= merah melambangkan keberanian & tekad yang kuat. Begitu juga halnya dengan pencinta warna merah yang secara umu, memiliki keberanian dan daya juang yang tinggi. Berani mempertahankan prinsip, menempuh resiko, dan berani mempertanggung jawabkan segala akibat dari tindakan yang dilakukannya. 
Jingga= warna ini mewakili pribadi yang sensitif & tempramental. Dia mudah tersinggung, gampang sakit hati & mendendam. Penyuka warna jingga memiliki jiwa seni & pencinta keindahan, namun dia lebih banyak menendam pujian & menyimpannya dalam hati.

Kuning= sifatnya penuh kehati-hatian, teliti, & penuh kewaspadaaan. Jarang melakukan tindakan yang gegabah. Perhitungannya kadang terlalu rumit, & bagi sebagian orang dianggap terlalu ribet. Pada dasarnya, dia hanya nggak ingin menerima resiko buruk atas keputusan yang dipilihnya.


Hijau= Hijau melambangkan kemakmuran. Secara umum orang yang memfavoritkan warna hijau pada akhirnya mencapai kemakmuran dalam hidupnya. Keberhasilan dalam pendidikan dan karir lebih ditunjang oleh bakat & pembawaan sejak lahir. Orang menilainya sebagai orang yang selalu beruntung.


Biru= biru menggambarkan keteduhan & ketenangan jiwa. sikap bijaksana adalah kunci dalam tiap langkah dan tindakannya. Biru adalah laut. Biru adalah langit. Penyuka warna biru agak sukar ditebak isi hatinya. Tidak cukup reaktif, selalu mampu meredam perasaan dan membuatnya selalu bisa tampil dingin. Berada di dekatnya, orang akan merasa aman & terlindungi. Namun, suatu waktu, ledakan emosinya bisa sangat dahsyat & mengejutkan.


Ungu= Terkadang culas, namun sukar ditebak karena selalu dapat mengemas maksud hatinya dengan gurauan. Suka tertawa meski hati sedang pedih dan perih.Sifat lainnya adalah pencemburu. Inilah yang membuatnya sangat menyukai persaingan.


Coklat= Gemar hal-hal yang besar dan hebat. kemewahan dan keindaha adalah tujuan hidupnya. Hanya, dia selalu lupa bahwa hal-hal yang besar selalu berawal dari hal-hal yang kecil dan sederhana.


Hitam= Hitam itu misteri. Orang yang memfavoritkan warna hitam juga penuh misteri. Dia nggak suka jika orang lain tahu persis seperti apa kehidupan pribadinya. Dia orang yang menyenangkan dalam pergaulan & jarang pilih-pilih teman. Artinya, dia bergaul dengan siapa saja & akhirnya menjdai orang yang paling menonjol dalam komunitasnya.

Putih= Putih melambangkan kesucian. Pribadi biasanya bersahaja. Si lembut hati yang mudah terluka. Tidak suka menonjolkan diri & tanpa sengaja selalu menyembunyikan bakat hebatnya. Tidak heran, dia lebih sering tertinggal dibandingkan dengan orang lain yang sebenarny memiliki 'kelas' di bawahnya.


Isn't it right? just comment if you get the answer :)


Credits: Lessya

Tidak ada komentar: