10 Oktober 2011

Aku Ingin SAHABAT bukan JANJI PALSU

Assalamu'alaikum
 


Hi, all. I just want to tell you how happy I'am today! Ugh... nothing, Nevermind about it. Kalian tahu SAHABAT? atau kalian punya SAHABAT? Oke, sahabat adalah teman dekat kita yang spesial, limited edition! Gak mudah punya sahabat lho. Ini sedikit pengalamanku, sih, yah, tentang seseorang dari temanku. Namanya **** dia selalu manja sama kita-kita di kelas, selalu aja, minta dibawakin buku, kek, apa kek. Aduuh... gak bisa dinilai dari kepintaran tu anak -_- memang dia anak pinter, tapi MANJA. Kalau nggak didengerin dia ngomong apa, dia ngamuk, bener-bener anak Bayi -_- dia kebetulan banget segrup sama aku waktu pelajaran Art. 

AKU CAPEK BANGET NYELESAIKIN 18 HALAMAN KOMIK BERPANEL KECIL TAUK!

 Emang kamu kira gampang? cuma ngeliat sama bikin garis aja tuh anak. aku kasih dia buat diselesaikin, dll malah RUSAK! SOBEK! katanya mau disampulin biar bagus?! JANJI PALSU AJA KAMU BISANYA.

 Bisa nggak sih ngerespect orang lain? mentang-mentang kamu pintar, paling muda di kelas 6! Jadi, kita harus ngehormatin kamu gitu? aku punya HARGA DIRI! Huh, itulah cerita yang sedih buat aku. jadi, kamu, kamu, kalian, yang SEPERTI ITU harus nge-respect orang lain. Habisnya, kalau digitukin kan nggak suka uga. Kalian yang menyakiti orang lain nggak merasa sakit tapi banyak dosa,   sedangkan yang kalian sakiti sakitnya itu berbekas sampai ubanan! NGERTI?!

Huh, sebel, banget rasanya. kalau ditipu kaya' gitu. aku ngerjain semuanya, sedangkan dia asik-asik main gitu? Huh... trus, masa' aku tanya tuh anak, kenapa kamu nggak nyicil nebelin garisnya? Masya Allah,  dia masa' bilang:
Aku nggak punya ball-point tebal kaya' kamu sih...
Apa itu?! It doesn't make any sense! 

Kayaknya aku dah puas marah-marang sama ceramah -_-  

Tidak ada komentar: