27 Juli 2012

Persahabatan Untukku.

[Assalamu'alaikum]


  

Hai bloggers ^^

Hari ini aku nggak tahu kok pengen bikin entry tentang persahabatan lagi :" Kenapa? Semenjak salah satu dari sahabatku-sahabatku yang namanya Andra (sayang dia nggak punya blog) mengirimkan pesan di grup kita di whatsapp messenger (sejenis fitur chat di android). isinya;

"Malam ini, aku pingin ngucapin makasih sebanyak yang aku bisa sama kalian, sahabat-sahabatku selama 5 tahun (aku & Rahma) atau 6 tahun (Tania & Nita) atau 2 tahun (Niar). Kalian tuh berhargaaaaaaa buangettttt buat aku yang susah bergaul ini. Aku nggak bisa ada di sekolah tanpa kalian. aku sering melihat banyak anak yangnggak punya sahabat,  yang kalau istirahat hanya sendirian, aku nggak bisa dan nggak mau jadi anak kaya' gitu. Aku sekarang sadar, aku sangat butuh kalian buat gandeng tanganku waktu pelajaran ataupun istirahat. Aku hanya ingin kita akan tetap bersama sampai mati nanti. Dan walaupun kita akan punya sahabat baru di SMP nanti, aku ingin komunikasi kita semua jangan sampai ada yang terhambat. Aku sangat butuh kasih sayang kalian.... Bukan hanya malam ini, tapi untuk selama kita hidup maupun di akherat nanti (amin..). You're my best friends forever!"

Memang diketahui bahwa pesan yang dikirimkan oleh Andra dari Blackberry Curve terbarunya *promosi* memang sangat-sangaaaat panjang tapi juga sangat-sangaaaat berarti. bagiku, itu adalah pesan yang paling berarti yang pernah kuterima seumur hidupku dari seorang sahabat :') makasih ya buat sahabat-sahabatku; Rahma, Nita, Tania, Andra sama Niar. Aku sayang kalian :')

Aku ingat, saat itu pertama kali masuk sekolah, yap masuk kelas satu. Teman dari TK yang pertama kutemui adalah seorang gadis cantik dengan pipi chubby unyu-unyu (?) dengan kulit putih. Dia adalah Rahma. Saat naik ke kelas 3 dan istirahat pertama. Aku bingung mau ngapain, tapi aku lihat dua temanku membaca komik, aku belum mengenal mereka. Itulah pertama kali aku berkenalan dengan Andra dan Tania. Saat kelas 3 juga aku tidak tahu duduk dengan siapa, pak guru menempatkan aku duduk dengan Nita. Disaat kelas 5, seorang anak menghampiri kami dan akhirnya menjadi sahabat kita, dia adalah Niar. 

Semua persahabatan itu indah, dan sangat indah. Terimakasih Ya Allah telah memberiku kenangan yang sangat indah dan spesial bersama mereka semua. :"   

Best friends are people who make your problems their problems, just so you don’t have to go through them alone. People say best friends are hard to find: well that’s because the best ones are already mine. :)


2 komentar:

Syifa Hana mengatakan...

Disaat - saatu posting kayak gini cocok pake puisiku siiint B---')

Sintya Swasthi mengatakan...

wah promosi xD