21 Juli 2012

Marhaban Yaa Ramadhan

[Assalamu'alaikum]

7592284464_fc46c357c4_z_large_large_large

Happy Ramadhan Mubarak bloggers!

Meskipun aku mungkin agak telat nge-post tentang Ramadhan tapi kayaknya no one cares yang penting ke post :3 wkwkwk. Kan aku masih liburan nih... *singkat kata singkat cerita mau sombong lagi* jadi aku nggak tahu apa yang harus dikerjakan. Makanya dihari pertama puasa ini aku ngurusin blog deh. Kaget karena ini hari pertama aku puasa? Kayaknya nggak deh, soalnya aku ikut pemerintah; hari sabtu.

Di hari pertama ini perasaan banyak cobaannya deh ._. yang paling parah waktu adekku minta dibikinin makan siang soalnya dia ikut puasa bedug (sampai dhuhur aja). Aduhh dan lagi dia minta fillet ayam, baunya udah kerasa sedap. Ibuku juga salah satu pemberi cobaan, pulang-pulang dari supermarket bawaannya pisang dan makan enak lainnya. Tapi kupikir pahalaku bisa tambah banyak (kan sabar dapet pahala xD).

Kalian puasa juga kan hari ini? Aku juga lhoo :3 Hari ini aku bangun pagi banget buat sahur terus tidur lagi habis adzan subuh sampai jam 9. Tadinya aku sempet galau (?) soalnya udah siang-siang begeneh kok nggak ada yang bangunin. Mana AC dimatiin lagi, pokoknya habis itu aku mandi terus aku menuju meja makan. Wkwkwk aku lupa kalau hari ini aku puasa :3 

Alhamdulillah aku belum laper sampai dhuhur, aku harus tetep harus sabar apalagi waktu adikku yang lagi makan lahap pakai fillet ayam enak ituu. Jadi pengen nyanyi lagu ceribel yang telah aku modifikasikan (?) ... Okesip, ini bener-bener aneh, tapi aku suka. Di ramadhan ini, aku masih harus olahraga biar ototku nggak mengecil (?) yah, paling lari-larian sekali dua kali terus udah :3

"You are byutiful, byutiful, byutiful. kalau kamu cantik cantik tahan puasaaaa"
Ohiyes, maafkan semua kesalahan-kesalahanku ya, pokoknya perlu diketahui aku masih benar-benar belum bisa nggak berdosa. Namanya juga anak labil kelas setengah 6, masih pengagguran. Selemat berpuasa juga ya, semoga puasa kalian lancar terus, nggak bolong bolong. Amiin.
Tumblr_lpc6fgixag1qiei63o1_1280_large 
^  checklist ku.

buybye~

Picture source: → http://weheartit.com/entry/33005116 
                              http://weheartit.com/entry/20361030

Tidak ada komentar: