21 Juli 2012

Back In Action

[Assalamu'alaikum]



Hi Bloggers :3
Alhamdulillahhirabbilalamin aku akhirnya bisa buka blog lagi. Kayaknya sudah berabad-abad aku nggak membukanya (?) Sebenarnya, aku punya rencana mau nulis post lagi kalau aku udah gganti blogskin, dan tadadadadadar aku bener-bener nggak nyangka kenapa tanganku nekat mengganti template 2006-ku dengan blogskin. Huhuhu, aku sangat terharu (?) Dann, mmang udah berjuta-juta cbox message yang sudah kutelantarkan dan komenan Sisi alias Alyssa disela-selanya...
"Sin, kapan kamu mau nulis blog lagi? Setiap stalk isinya cuma time machine teyus ._."
Tapi akhirnya aku udah nge-post lagi juga sekalian ganti skin, kan? :3 Nilai A plus plus plus untukku, mwehehehe.

Kan aku masih libur sih yaa *sombong*, jadi aku kemarin mengunjungi Benteng Morfosa atau apalah gitu lupa namanya._. yang terletap di Melaka, itu adalah benteng peninggalan Portugis. Disana, ternyata memang udah sangat-sangat kuno dan sangat-sangat melelahkan. Meskipun tangganya nggak setinggi Candi Borobudur tapi tetep capek ._. Diatas sana aku lihat ada orang India foto-foto buat pre-wedding :3 mwehehehe, sekalian cari-cari inspirasi gaya buat foto-foto, eaa.

Di atas Benteng Morfosa, aku lihat beberapa pelukis dan pemain musik :3 ada yang main harmonika yang merduuuu banget juga ada yang main gitar. Aku tertarik sama salah satu pelukis di Benteng tersebut, aku lihat dia sedang berjualan lukisannya sambil terus menggambar. Diantara kertas lukisan-lukisan itu, ada satu kertas kuning yang menarik perhatianku. Isinya;
"Hello, my name is Kevin and I'm deaf. Paint colour, paint pen, good prize..."
Ternyata dia tuli. 

Aku benar-benar kaget, subhanallah, gambar-gambarnya bagus banget, juga pewarnaannya keren tetapi dia tuli. Saat ada orang mendekat dia tetap tersenyum, sepertinya dia pantang menyerah di kehidupannya. Beneran, aku merasa kasihan banget sama dia, tapi pasti nggak dibolehin beli lukisannya, buat apa :'( tapi akhirnya aku putuskan untuk memberi do'a saja, terus aku foto-foto deh, muahahah.

Bubye ~(^_^~)

2 komentar:

Nada Celesta mengatakan...

foto-fotonya manaaaa? hehe. Pingin liat :3

Sintya Swasthi mengatakan...

Nanti aku kasih foto-fotonya dehh :) ntar ku update lagi. xx