30 Desember 2013

#2HariUntuk2014

[Assalamu'alaikum]

inmensus:

warm winter II by natur.echt on Flickr.

Suatu hari di sebuah kerajaan bernama LiburanGakAdaKerjaan(?), tinggallah seorang remaja yang kata temen-temennya sih alay, songong, lebay lagi ngenet. "Sore-sore gini enaknya ngapain ya?" lalu terbukalah fesbuk di layar yang lagi dia pantengin. "Wah pemberitahuannya banyak!" lalu terbukalah pemberitahuannya dan banyak pemberitahuan dari grup kece. Namanya FemInd Bloggers. Dan ternyata ada 'sesuatu' baru. Dan anak songong ini pun bermaksud untuk "join" kawan-kawan FemInd seperjuangannya buat ikut 'sesuatu' ini.

Oke aku mulai capek nulis kayak gini(?), haiii btw :) nah maaf karena baru bangun dari kasur setelah sekian lama nggak nge-post atau menampakkan diri dihadapan layar. Ohiyaa kalian pasti inget FemInd Bloggers. Masa' kaga inget itulho group yang isinya blogger-blogger kece. Contohnya? Aku B) *plak. 

Ngerasa nggak sih? Ini udah H-2 2014 tau. Ngerasa nggak? Ngerasa nggak?! Aku nggak ngerasa sih tapi kalian wajib ngerasa! *ditabok. Dan dalam rangka otw ke tahun 2014,  group kece FemInd Bloggers yang salah satu membernya adalah aku........ ngadain 'sesuatu' yang nggak kalah kecenya! Dan apakah 'sesuatu' itu?

*drumroll*

Project FemInd Bloggers yang terbaruuu!

#2HARIUNTUK2014

Orang yang bisa bahasa jawa sih mungkin ngomong, "Project opo to iki." Jadi, ini berawal dari suatu hari Senin yang cerah seorang anak songong ini lagi buka-buka fesbuk terus Kak Ins yang cantik, yang kece, yang foto-foto instagramnya bagus-bagus banget(?) mengirim suatu post di grup di fesbuk. Yang isinya itu ya tentang project ini. Jadi, kita harus nulis impian-impian kita yang kita maunya sih tercapai di 2013 tapi ternyata nggak jadi tercapai (maksudnya sih 'gagal' tapi dalam kata lain yang menurutku agak lebih bijaksana._.) dan ditargetin bakal tercapai tahun 2014 ini :)

Dan saatnya, saya, Ersintya Swasthi Pramadhani akan memberi tahu bukan tempe tentang impian-impian yang maunya sih tercapai tahun ini (ini masih tahun 2013 bung!) tapi InsyaAllah sih tercapai tahun 2014. Jengjengjeng

1. Bisa pergi umroh!!!!!!
Aku mau umroh. Ke tanah suci. Ke Masjid Nabawi. Ketemu Muslim yang lain. Berdo'a sama Allah SWT. Mau ngerenungin hidup(?). Jadi lebih alim. Terus nanti foto sama pohon kelapa disana. *plak. Eits tapi Muslim mana sih yang nggak mau ke tanah suci terus berdo'a disana...


2. Jadi orang yang lebih berguna
Aku nggak tahu bukan tempe gimana caranya mendeskripsikan hal ini tapi aku sebagai putri bangsa Indonesia ingin lebih berguna bagi nusa dan bangsa. *ea


3. Ketemu sama mereka

Ini foto 'fetus'nya para malaikat-malaikat tanpa sayap *ea. Meskipun mereka konyol, idiot, aneh tapi lagu-lagunya mereka itu udah berhasil menghasilkan pelangi di semua badai-badai yang aku lalui :') apalagi album baru mereka, Midnight Memories.. aduh bikin galo-_- aku pengen banget ketemu sama merekaaa, meskipun cuma ada 0,00000000001% kesempatan untuk bisa ketemu T.T


4. Ngurangin internetan jenis apapun
Aku tau ini berat. Aku tau ini imposibel. Dan beneran imposibel buat tahun 2013. Tapi, ga ada salahnya mencoba buat tahun 2014 kan? (~^^)~ Soalnya aku paling anti sama namanya nggak pacaran sama internet. Yah maksimumnya sih paling seminggu, itupun kalau banyak tugas/ujian-_- Apalagi sama bebeb-bebebsqu ;;) pacarku namanya Instagram fren terus selingkuhanku namanya Twitter :D Oya fren, mumpung tentang twitter nih, follow twitterku ya, @sintyaswasthi_ *mahngopo sama instagramku @sintyaswasthi ;) makasih loh yaa(?)


5. Berani masuk rumah hantu terus liat semua hantunya tanpa kecuali
Liburan kemarin aku pertama kali masuk rumah hantu lho!!!!
Keren banget lho!!!
Mau tau apa yang aku liat?
-
-
-
-

Item.



Kenapa?

Karena aku merem terus.

Padahal aku yang ngajak ke sana.


._.v


Dan mungkin itulah impian-impian saya yang nggak jadi terwujud di tahun 2014, mohon bantuan do'anya yaa semoga segala hal ini bisa terwujud di tahun 2014 yang bentar lagi mau dateng ini^^ Besok masih ada lagi lho, lanjutan projectnya :B jangan kemana-mana, tetap didepan laptop/komputer/apapun yang anda pakai buat buka blog alay ini. Kissbye;*

p/s: maafkan saya atas semua ke alay-an ini, sesungguhnya alay adalah diluar kemauan saya. terima kasih. :)


 

16 komentar:

Aulia mengatakan...

nomer 4 sambil promosi twitter sama insta :v sekalian facebooknya XD

Bita mengatakan...

Woooo nomer 1nyaaaa <33
Saya juga mau umroh:'3 Daaan nomer 2nya jugaaa, jadi orang yang lebih berguna. Berguna bagi siapapun. Amiiin. Semonga impian ka sintya terkabul semuaa amiiin XD

Nada Celesta mengatakan...

yaampwwwwannnnn itu kamuh yang ajak kerumah hantu malah kamu yang merem gimana sih hahahahah aku kudu ngguyu bagian ituuuu

Rasya mengatakan...

Aaaa ketemu one direction xD saya juga fansnya*-* semoga bisa ketemu yaa :D semoga bisa umrah, jadi anak Indonesia yang berbakti juga ya nak:') (?) Impiannya yang terakhir ngakak xD butuh tekad tuh buat bisa gak merem hahaha xD
Semoga semua impiannya bisa kecapai di 2014 besok yaa!:D

Insert Ins' Art mengatakan...

coba cek paragrap akhir, kayaknya ada yang typo nih~~~ (siul-siul)

WUAHHHHHHH suatu kehormatan, bung. dipuji isi instagramku bagus ada "banget"-nya lagi. semoga itu beneran. bwahahha..

aku juga mau umroh lhooooo tapi entah kenapa justru jadi keinginan kedua setelah ketemu jackie chan.
duh. ummat macam apa aku. :|

Ulfa Zulia mengatakan...

Ah kita sama~ pengen umroh bareng keluarga gitu :""")

Aku ngakak pas baca yang dirumah hantu terus yang diliat cuman 'itam' karena merem wkwkwkwk XXD

Ratri Sekar~ mengatakan...

SINN XDD sama kayak kamu aku juga parnoan(((((: aku ke rumah hantu tuh cuman pernah sekali dan itu cuman mesin2 sama boneka gitu sebenernya gak ngeri bgt tp aku tetep takut((: dan kalo di suruh yang hantunya orang beneran aku gatau berani apa enggak((((((: semoga kita jadi berani /eak B) dan semua semua harapanmu tercapai XDDDDDDDD

Adinda Persilka mengatakan...

selamat tahun baru! (belum)

amiiin dah buat yang nomor satu siin :')

mau ketemu one direction tah? kalau iya, aku titip salam ke liam payne ya, bilangin istrinya kangen (ini apa)...

Citta mengatakan...

salam kenal! hehe :3

wah pingin ketemu one direction...kalo aku sih mau ketemu suho exo wkwk. aku juga pengen jadi orang yang lebih alim trus bisa mengurangi konsumsi internet dan makanan, pingin punya badan kayak artis :')

Zidnilma Fahmalia mengatakan...

Haiii Sintyaaa, lama tak jumpaaa #apaini

Wahh semoga bisa ketemu One Direction secepatnya yaaaa dan kalo ketemu tolong titipin salam buat pacar akuh zayn malik #mintadigampar

HAHA itu masuk rumah hantu tapi cuma merem?:") rugi kali, udah bayar gituuu haha:")

Semoga bisa cepet-cepet terkabul yaaa:D

LuQ mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
LuQ mengatakan...

ADUH ITU ADA OWL ADUUHHHH /abaikan

itu pembukaannya apa banget /ngakakgulingguling

itu yang rumah hantu juga apadah XDDD item XDDD /gulingguling

semangat ya XD

Halalika mengatakan...

ahaha, samaan! pertama masuk rumah hantunya merem :D betewe twitternya udah difollow, jika berkenan silahkan followback :3

kokacream mengatakan...

*ngeliatin para cowok difoto* ... mereka siapa? #krikkrik
daftar jadi hantunya aja! Dijamin ngeliat semua hantu dan sekelilingnya ;). Aku pernah jadi hantu dan ada kepuasan sendiri ternyata kalo ada yang teriak. Ngahahaha.

Lilin September mengatakan...

aku juga pengen e ngurangin ini porsi internetan, gara - gara ini semua tugasku terlantar *plak.
pengen sekali - kali ke rumah hantu gitu, dikotaku jarang ada yang gituan(?)

Febby Aurora♥ mengatakan...

sintyaaaaa inget aku ga /?

http://c-candymachine.blogspot.com/