24 Agustus 2011

Hari-Hari Sintya (Part 3)

Assalamu'alaikum
Selamat Menyambut bulan Ramadhan... :) dan Lebarannya tinggal seminggu lagi lhoo... http://www.smileycodes.info

Halo semua reddie (readers) dan semua follie (followers). Gimana kabarnya? Moga baik, nanyain sintya? Wah perhatian banget. Siintya sih, baik-baik aja jasmani. Rohaninya? Enggak. Mo tau napa? Cekidott…

Hari, ini, guru matematika galak itu berulah lagi. Beliau memberikan kertas garis kotak-kotak. Sintya tahu, kita mau ada test perkalian (sintya tau mau pada b ilang, ‘hah?!’ memang itu pelajarannya kaliii :P). dan pastinya, kalau test, temen-nggak jujur, si M itu mulai berulah. Sintya harus super protektif ngejagain kertas sintya, soalnya dia uda beberapakali ngelirik aku dan kertasku. Tapi kututup sieee… hehe. Setelah kejadian itu, tepat setelah pelajaran matematika, sintya pergi ke locker sambil membawa buku-buku berat. Hehe. Sintya kembali, dan, OMG! Apa yang terjadi? Kulihat si M membawa 2 kertas! Setelah kulihat namanya baik-baik, ternyata punya temanku, Sh****! Ya, Allah, Astaghfirullah…. M! kamu ^$%#x@*%#z*^$@&*gjhgiarnzks^$%^^**! Lalu, sintya pergi ke tempat Sh…
Saya: Sh, kenapa kamu biarkan M mengambil kertasmu?! Kamu biarkan dia menyontek?
Sh: Aku ngga tau! Wah…
Uzma: ambil aja!
Setelah itu Sh-Uzma-dan M berebutan kertas. Dan kemenangan dipihak Sh, Uzma, Aku… Lalu, setelah itu, M berkata padaku:

Sintya, Aku nggak akan berteman denganmu lagi. Kamu jahat. Aku benci kamu aku nggak mau duduk lagi sama kamu. Aku bilang, AKU NGGAK MAU DUDUK DENGANMU! SANA!
Sintya terpukul sekali. Baru kali ini ada teman yang sejahat M.http://www.smileycodes.info Yang bener kan Sintya?! kenapa dia MENYALAHKANKU? Tapi sintya tetap kunci mulut. Dan istirahat, aku diskusi dengan Uzma. Kata dia, si M memang b*d girl, l*zy girl. Pulangnya, aku bertanya pada So**** kenapa dia nggak mau jadi partner nya M

Katanya:
Dia anaknya nyebelin banget. Dia Cuma ngedeketin kita kalo butuh! Aku nggak suka.
Yang kukira si So adalah temen deketnya si M, Sintya kaget. Ternyataaa….
----------------cerita lain------------------------------jejejejeng---------------------------------------
Ini terjadi kemarin di kelaskuu… Sintya lagi mau duduk, tiba-tiba, si M bilang
M: Aku mau liat proyek Social Studies mu
Aku :Enggak akh
M: aku Cuma mau lihat!
Aku: enggak!
M: biar aku ambil!
Lalu M mengambil kertasnya, lalu aku merebutnya kembali, dia rebut kembali, dan akhirnya… breeet! Sobeeekkk! Sintya hamper nangis, soalnya gurunya juga agak galak. Tapi, sintya tahan. Ini bulan puasa. Biar Allah yang membalas.http://www.smileycodes.info

Sintya rasa... ini uda lebih dari cukup!
wassalamu'alaikum...
Bye-bye

Tidak ada komentar: