18 Juni 2011

Narnia!

Sudah lihat Film Narnia 1-3? Aku sudah dong! Hehehe para pemain tokoh utama NARNIA dari ke 1-3 SAMA. cuman nambahin PRINCE CASPIAN di Narnia ke 2-3 Eustace di Narnia ke-3
NAH, SEKARANG...SAYA PERSEMBAHKAN, PEMAIN NARNIA! JENGJENGJENG! *hehehe*


kakak ke-3 Lucy EDMUND PEVENSIE! alias SKANDAR KEYNES! Inilah pemain favorit ku! yeah! Di Narnia dia dikenal sebagai Raja Edmund yang Adil. Waktu kecil imut! hehe. Waktu besar... Waow... :D


Ini adalah kakak ke-1 Lucy! PETER PEVENSIE! alias WILLIAM MOSELEY!! yeah! Dia dikenal sebagai Raja (Tertinggi) Peter yang Agung.


kakak ke-2 Lucy nih! SUSAN PEVENSIE alias ANNA POPPLEWELL yang menurutku paling cantik! hehe. Di Narnia, dia di kenal sebagai Ratu Susan yang Lembut. Pemanah yang sangat baik!


Ini yang ditunggu-tunggu! LUCY PEVENSIE! Alias GEORGIE HENLEY! Anak terakhir dari 4 bersaudara Pevensie. Dia pertama kali yang nemuin Narnia di lemari yang terbuat dari pohon apel itu. Dari antara saudara-saudarinya, ia adalah yang terdekat dengan Aslan dan mungkin yang paling percaya akan keberadaan dunia Narnia.Ia dikenal sebagai Ratu Lucy yang Berani.


Ini EUSTACE alias WILL POULTER. Dia baru muncul di serial Narnia yang ke-3. Di Narnia ke-3, dia berubah jadi naga, tapi akhirnya kembali lagi berkat bantuan Aslan. Dia sangat menyebalkan, tapi di Narnia, dia mulai berubah. punya sahabat baru di Narnia bernama Reepicheep.


Inilah Reepicheep! Tikus imut yang pemberani. Muncul dari Narnia ke-2. Di Narnia ke-3 menjadi sahabat dekat Eustace.


Ini yang terakhir! Raja Narnia,ASLAN. dia singa yang baiiiiik banget sedunia! Aku nangis, di Narnia ke-1 waktu adegan, Aslan rela mati dibunuh sama Ratu Putih gara-gara cuman nyelamatin yang berkhianat, Edmund, biar nggak di bunuh. Tapi, untungnya Aslan bisa hidup kembali! Yay!

Ya ampun! Hampir kelupaan! ini nih!


Ini nih! PRINCE CASPIAN! alias BEN BARNES~


Oke, sekian! Moga ada NARNIA ke-4, ya! Hehehe *ngarep* :D



ps: maaf kalau gambarnya beda... (ada yang gede, ada yang kecil...) *hehe* ^_^

Tidak ada komentar: