18 Juni 2011

My Bunny Die..

Tadi pagi, saat aku selesai mandi, aku diceritakan adikku kalau Edmund, kelinciku yang jantan, meningggal. Aku...aku... nggak nangis kok! karena, semua pasti ada awal dan akhirnya! jadi semua yang telah terjai, biarlah terjadi, tidak perlu ditangisi ataupun disesali. Jadi, yang pernah punya pengalaman begini, jangan nangis! INGAT! SEMUA ADA AWAL DAN AKHIRNYA! sekarang kelinciku hanya tinggal satu, perempuan. namanya Susan. aku takut dimarahi saudaraku, karena itu dari temannya, dan saudaraku baru pulang dari Bandung dan Jakarta nanti sore... Do'akan semoga saya bisa melampaui semua yang terjadi! Wish me Luck! dan buat saudaraku, Mbak Yeni Yulfianti yang mungkin baca, maafkan aku! Karena aku lepas dari janji untuk menjaga Edmund! MAAF! Karena tidak semua janji bisa ditepati dan tidak semua usaha bisa terlaksana dengan baik. ^^ Oke? Bye! sampai di posting berikutnya! >_<

1 komentar:

Sintya Swasthi mengatakan...

Kayaknya ketagihan sama Narnia deh... Hehe